London (ANTARA News) - Setelah memerankan tokoh fiksi sebagai kepala mafia Michael Corleone dalam film trilogy "The Godfather," Al Pacino akan kembali memerankan tokoh Mafia.

Aktor yang terkenal lewat perannya "The Godfather" pada 1972 akan memerankan Neil Dellacroce, keluarga mafia Gambino dan asosiasi Gooti dalam film "Gotti: Three Generations"

Pacino masuk dalam nominasi Oscar dalam "The Godfather" dan "The Godfather; part II" tapi dia memenangkan oscar beberapa tahun kemudian dalam film "Scent of a Woman" pada 1992.

Dalam "Gotti" Pacino akan bermain dengan John Travolta sebagai John Gotti terakhir, Joe Pesci sebagai sahabat dekat Angelo Ruggiero dan Lindsay Lohan sebagai Kim Gotti, istri anaknya Gotti.

Istri Travolta, Kelly Preston dan anak perempuannya Ella Bleu akan memerankan Istri Gotti, Victoria dan anak perempuannya, Angel.

Film itu akan menceritakan John Gotti, sepak terjang kehidupan seorang bos mafia Gambino di New York, Amerika beserta keluarga dan anaknya. John Gotti Jr yang tumbuh besar menjadi Gambinos telah menjual hak kisah hidupnya.

Gotti, yang dikenal dengan julukan "Teflon Don," meninggal karena Kanker pada 2002, dia terlibat dalam berbagai kejahatan seperti pembunuhan, pemerasan, penghujatan dan penggelapan pajak.

Pemeran John Gotti, Jr. belum ditentukan. Pengambilan film akan dilakukan pada akhir 2011 dengan sutradara Barry Levinson.
(*)

Pewarta: Adam Rizallulhaq
Editor: AA Ariwibowo
Copyright © ANTARA 2011