Jakarta (ANTARA News) - Arus lalu lintas di tol Sedyatmo arah Bandara Internasional Seokarno Hatta Jumat pagi sekiar pukul 08.30 terpantau ramai lancar, sementara arah sebaliknya mulai KM 21 padat.

Laporan lalu lintas dari Traffic Management Center Polda Metro Jaya menyebutkan, kepadatan lalu lintas juga terjadi di tol Jagorawi arah Jakarta. Arus kendaraan di jalur itu tersendat, namun arah sebaliknya ramai lancar.

Sementara di Jalan Letjend Suprapto Cempaka Putih menuju Senen lalu lintas tersendat, Jalan Pramuka menuju Matraman juga tersendat.

Di Jalan Ir Juanda Ciputat arah Lebak Bulus lalu lintas padat merayap.

Kepadatan juga dilaporkan terjadi di Jalan Mampang Raya arah Kuningan, demikian juga di kawasan Cawang arah Kuningan.

Di tol Kebon Jeruk arah Tomang dilaporkan macet.

Petugas meminta pengguna jalan berhati-hati ketika melewati perempatan Podomoro depan Isuzu karena lampu rambu lalu lintas di tempat itu mengalami gangguan.

Hal ini sangat berpotensi menimbulkan kepadatan, terutama pada jam-jam sibuk. Dan yang lebih fatal bisa mengakibatkan kecelakaan lalu lintas pada malam hari.

Saat ini Dinas perhubungan DKI sudah dihubungi agar segera melakukan perbaikan. Sementara arus lalin di ruas jalan tersebut, hingga pukul 07.30 WIB terpatau ramai lancar.

(S026/B010)

Pewarta: Suryanto
Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2011