London (ANTARA News) - Usai sudah hubungan asmara antara aktor tampan Leonardo DiCaprio dan model cantik Bar Refaeli.

Kepastian itu muncul setelah bintang film Leo (36) tidak menggandeng supermodel Refaeli (25) dalam Met Gala di New York pada senin, malahan dia menghabiskan malam mabuk-mabukan di pusat kota.

Tampaknya, mereka sadar, mereka belum siap untuk menjadi suami istri setelah merajut cinta yang putus-nyambung selama enam tahun lebih,

Malam minggu bulan lalu, DiCaprio ditemani Bradley Cooper dan Ryan Kavanaugh di Meksiko. Seorang sumber mengatakan kepada koran New York Post, "Itu tidak benar, mereka masih berteman dan masih berbicara. Mereka hanya ingin memilih jalan yang berbeda."

"Belum siap menjadi suami istri dan kesibukan yang padat, itu yang membuat mereka berpisah," katanya.

Beredar gossip ada orang ketiga di antara hubungan mereka, malahan model asal Israel itu terlibat cinlok dengan pria misterius ketika makam malam di Berlin minggu ini.

Jika itu benar, itu bukan yang pertama Leonardo dan Bar, perempuan terseksi ke-enam sejagat diam-diaman di dalam hubungan mereka.

Hubungan mereka putus selama enam bulan pada 2009 setelah pacaran selama empat tahun tapi nyambung kembali tahun lalu. Bintang Titanic itu tidak yakin apakah dia akan menikah setelah melihat begitu banyak pernikahan yang gagal.

"Saya tidak tahu, apakah saya akan menikah. Saya telah melihat begitu banyak pernikahan yang bahagia di awal tapi gagal setelahnya. Saya pribadi sangat takut," katanya.

"Tidak ada komentar untuk pesta pernikahan," katanya.
(*)

Pewarta: Adam Rizallulhaq
Editor: AA Ariwibowo
Copyright © ANTARA 2011