Palangka Raya (ANTARA News) - Grup band asal Yogyakarta "Seventeen" tampil sangat atraktif  pada aksi panggung dalam rangka peringatan HUT ke-49 TVRI Kalimantan Tengah di Palangka Raya, Sabtu malam (21/5).

Seventeen mampu membius ratusan penonton yang hadir terutama dari kalangan remaja, dengan lagu pembuka berjudul `Lelaki Terhebat` membuat pengunjung berjingkrak-jingkrak dan sebagian wanita histeris meneriakkan nama Ivan sang vokalis.

Usai melantunkan tembang pembuka, Ifan dan kawan-kawan melanjutkan dengan beberapa lagu di antaranya "Semua Untuk Mu", "Jalan Terbaik" dan "Selalu Mengalah".

Sebelum melantunkan tembang pertama, Ivan mengajak penonton menyerukan slogan TVRI Kalteng yakni `televisi je ayun itah` yang diikuti serentak semua penonton.

"Kami sangat senang bisa kembali lagi ke Palangka Raya, terlebih pada penampilan kami saat tahun baru lalu, hanya bisa menyanyi tiga lagu karena distop untuk menghindari kericuhan," kata Ivan.

Ketika,single kesembilan berjudul `Jaga Selalu Hatimu`, Ivan sempat meneteskan air mata dan tidak bisa mengeluarkan suara sebelum membawakan lagu tersebut. Penonton memanfaatkan kesempatan tersebut dengan menyanyikan secara `koor` nyaris tidak pernah diam, mengikuti lirik demi lirik tembang itu.
(KR-GR/Z002)

Editor: Aditia Maruli Radja
Copyright © ANTARA 2011