Depok (ANTARA News) - Seorang pekerja bangunan tewas setelah terpeleset dan jatuh dari lantai 15 Apartemen Margonda Residence yang tengah dibangun.

Kapolsek Beji Kompol Ngadi di Depok, Senin mengatakan saat ini pihaknya masih menunggu hasil visum rumah sakit. Korban adalah Anand bin Kamat, 21, warga Desa Kacangan, Bojonegoro Jawa Timur.

Korban mengalami luka parah pada bagian kepala yang menyebabkan dirinya meninggal. Korban jatuh dalam kondisi telentang, dan menghembuskan nafas terakhirnya ketika dalam perjalanan menuju Rumah Sakit Tugu Ibu, Jalan Raya Bogor, Kecamatan Cimanggis. Korban mengalami banyak pendarahan.

"Kami masih menyelidiki penyebab kematiannya," kata Kapolsek sembari menambahkan bahwa pihaknya telah meminta keterangan sejumlah saksi.

Dari hasil oleh TKP lanjutnya korban sempat berusaha menyelamatkan diri, dengan adanya bekas tapak jari sepanjang 10 cm diatas dinding yang masih basah.

"Mungkin korban kurang hati-hati sehingga terpeleset dan jatuh," katanya.

Salah seorang yang enggan disebutkan namanya mengatakan saat berada di lantai 15, korban diketahui tidak menggunakan perlengkapan pengaman. "Korban sedang menghaluskan dindingnamun tiba-tiba terpeleset dan jatuh ke bawah," katanya.

Kejadian ini sempat menjadi perhatian kalangan pekerja lainnya. Mereka membantu korban yang berada dalam kondisi tidak sadar. Para pekerja bangunan kemudian melanjutkan pekerjaan.

(F006/S026)

Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2011