Semarang (ANTARA News) - Ketua Dewan Pimpinan Nasional Demokrat Jawa Tengah Rustriningsih menegaskan tidak bergabung ke Partai Nasdem dan tetap konsistem membesarkan organisasi kemasyarakatan yang dipimpinnya itu.

"Saya tetap konsisten pada organisasi yang menghimpun anggota dari berbagai latar nelakang ini," kata Rustrininsih di Semarang, Rabu.

Menurut dia, Partai Nasdem yang telah mendaftarkan diri untuk diverifikasi sebagai calon peserta Pemilihan Umum 2014, sama sekali tidak ada kaitannya dengan organisasi yang dipimpinnya itu.

"Namanya memang relatif sama, tetapi Ormas Nasional Demokrat sama sekali tidak ada kaitannya," kata Wakil Gubernur Jawa Tengah ini.

Ia menilai, keberadaan partai itu membuat gelisah anggota ormas Nasional Demokrat karena sulit membuat publik paham tentang perbedaan ormas Nasional Demokrat dari Partai Nasdem.

Sebelumnya, Partai Nasdem Jawa Tengah resmi mendaftarkan diri untuk diverifikasi sebagai calon peserta Pemilihan Umum 2014 di Kantor Kesatuan Bangsa, Politik dan Perlindungan Masyarakat provinsi ini.(*)

ANT

Editor: Jafar M Sidik
Copyright © ANTARA 2011