Minggu, 26 Maret 2017

Lindsay Lohan Gagal Tes Alkohol, Terhindar Dari Penjara

| 3.221 Views
id lindsay lohan, tes alkohol, penjara
Lindsay Lohan Gagal Tes Alkohol, Terhindar Dari Penjara
Lindsay Lohan (Reuters)
Kamu tahu saya menjatuhkan hukuman penjara atas kamu....
Los Angeles (ANTARA News) - Aktris Lindsay Lohan gagal dalam pemeriksaan alkohol sewaktu menjalani tahanan rumah di Los Angeles, demikian putusan seorang hakim, Kamis (23/6), tapi ia tak melanggar ketentuan hukuman percobaannya dan takkan menghadapi hukuman.

Tapi Hakim Pengadilan Tinggi Los Angeles Stephanie Sautner memperingatkan Lindsay agar menjaga kelakuannya sementara ia mendekati akhir dari perkiraan hukuman penjara selama 35 hari, dan melarang dia berpesta lagi.

Lindsay (24), yang menjalani tahanan rumah karena mencuri kalung pada Januari, telah dipanggil ke pengadilan pada Kamis untuk pemeriksaan mengenai apakah ia melanggar hukuman percobaannya karena gagal dalam pemeriksaan alkohol pekan lalu.

Jejaring selebriti TMZ menyatakan aktris "Mean Girls" itu menggelar pesta barbecue yang berisik bersama teman-temannya di rumahnya pekan lalu.

Menurut laporan media, yang dikutip Reuters Life!, yang dipantau ANTARA di Jakarta, Jumat, Lindsay --yang telah berulangkali masuk-keluar penjara dan pusat rehabilitasi selama empat tahun belakangan-- dapat dijebloskan lagi ke dalam bui.

Namun Stephanie Sautner mengatakan perintah pengadilan dalam kasus terdahulu menyatakan aktris tersebut tak lagi harus menjalani pemeriksaan narkotika atau alkohol sejak Februari 2011.

Lindsay pada Mei dijatuhi hukuman empat bulan penjara dan 480 jam pengabdian masyarakat setelah ia tak menantang putusan dalam kasus pencurian perhiasan. Ia dijatuhi hukuman tahanan rumah dengan masa lebih singkat sebab penjara kepenuhan penghuni dan ia adalah pelanggar tanpa kekerasan.

Hakim Stephanie Sautner memberitahu Lindsay selama sisa masa tahanan rumahnya, yang dijadwalkan berakhir pada 29 Juni, ia tak boleh menerima lebih dari satu orang teman atau kerabat di rumahnya di tempat pelancongan pantai California, Venice.

"Jangan beri orang alasan untuk membenci kamu. Jangan melakukan tindakan bodoh yang akan menghilangkan semangat perintah pengadilan," kata Hakim Stephanie kepada Lindsay.

"Kamu tahu saya menjatuhkan hukuman penjara atas kamu. Kamu tahu saya tidak menjatuhkan hukuman tahanan rumah, dan apa yang kamu lakukan? Kamu mengadakan barbecue di rumahmu sehingga tentangga kamu mengirim surat mengenai kamu," kata Hakim Stephanie Suatner.

Karir Lindsay, yang pernah menjanjikan di Hollywood, telah tergelincir akibat ia kecanduan narkotika dan alkohol dan berulangkali melanggar hukum. Namun ia dijadwalkan mulai tampil lagi di film mengenai bos penjahat New York, John Gotti, pada penghujung tahun ini bersama bintang lain John Travolta dan Al Pacino.
(ANT.C003)

Editor: Ade Marboen

COPYRIGHT © ANTARA 2011

Komentar Pembaca