Jakarta (ANTARA News) - Timnas U-16 Indonesia mengalami kekalahan 0-2 melawan tuan rumah Laos dalam partai lanjutan grup A kejuaraan AFF di Vientiane, Laos, Senin malam waktu setempat

Dua partai sebelumnya Indonesia hanya mampu bermain imbang yakni melawan Malaysia 1-1 dan bermain imbang 3-3 melawan Timor Leste.

Partai lainnya, Thailand menang 6-1 atas Timor Leste.

Dengan pertandingan ini, Laos yang juga mengalahkan Timor Leste 2-0 di partai sebelumnya ini memimpin grup A. Sedangan perjuangan Indonesia semakin berat untuk melangkah ke semifinal.

Dalam "AFF U-16 Championship", 7-20 Juli 2011, Indonesia bergabung dalam grup A bersama Laos, Thailand, Malaysia, Timor Leste, sedangkan grup B bercokol Myanmar, Vietnam, Singapura, Kamboja dan Filipina.

Partai terakhir Indonesia yang sudah mengoleksi dua poin dari dua kali partai imbang ini akan bertemu Thailand pada Rabu (13/7).

Daftar pemain:

-Kiper: Muhammad Reza Pratama (Indonesia Football Academy / AFI), Muhamad Aek Nabara (Asiop Apacinti)

-Pemain Belakang: Bagas Adi Nugroho (AFI), Rizky Syawaludin (AFI), Helmi Madila Ihza (AFI), Zalnando (AFI), Rahmat Hamka (PPLP Maluku Utara), Bryan Agung Fahlevi (Asiop Apacinti), Rizky Juang Pratama (Diklat Ragunan)

-Pemain Tengah: Tedi (AFI), Muhammad Hargianto (AFI), Indra Kelana Nasution (AFI), Riski Setyawan (AFI), Irvan Ibrahim Yanes (AFI), Hanif Abdurrauf Sjahbandi (AFI), Rendi Refsanyami (MUBa Sumatera Selatan), Terens Owang Puhiri (Persipura U-15), M Firdaus Hudayana (Diklat Ragunan)

-Pemain Depan : Ichsan Hari Kurniawan (AFI), Septian David Maulana (Bhaladika Jawa Tengah). Pelatih: Mundari Karya.(*)
(ANTARA)

Editor: Ruslan Burhani
Copyright © ANTARA 2011