Selasa, 30 September 2014

Syahrini Goyang Austria di Pesta Rakyat

Rabu, 13 Juli 2011 02:11 WIB | 4.555 Views
Syahrini Goyang  Austria di Pesta Rakyat
Syahrini (FOTO.ANTARA)
London (ANTARA News) - Syahrini, penyanyi yang pernah menjadi pasangan duet Anang, tampil menghibur masyarakat Indonesia dan Austria yang hadir pada acara Pesta Rakyat yang diselenggarakan KBRI/PTRI Wina di lapangan olah raga pada akhir pekan.

Dalam pesta rakyat yang diisi dengan bazar, permainan rakyat, eksibisi pertandingan sepak bola dan hiburan, Syahrini "menggoyang" pengunjung ditengah terik matahari musim panas kota Wina, ujar Sekretaris Ketiga KBRI Wina, Luna Amanda Sidqi kepada Antara London, Rabu.

Acara tahunan dalam rangkaian peringatan HUT RI yang dihadiri warga Austria dan masyarakat Indonesia dari berbagai kota di Austria serta negara sekitarnya itu juga diisi dengan penampilan Dwiki Dharmawan, paduan suara anak-anak, eksibisi pencak silat Anak Harimau & Bhakti Negara, tarian Piring dan Sonteng.

Wakil dari komunitas masyarakat Indonesia di Propinsi Tyrol menyumbangkan dua lagu dangdut untuk menyemarakkan suasana. Sedangkan, Astrid Siregar dan Melisa Syahril, wakil masyarakat Indonesia di Wina menyumbangkan dua buah lagu.

Baik pengunjung anak-anak maupun dewasa tampak terpukau dan terhibur dengan adanya pertunjukkan sulap "Anti Narkoba" tim dari Badan Narkotika Nasional yang dipimpin Kombes Viktor.

Lagu-lagu nyanyian Syahrini yang juga tampil bersama adiknya, Aisyah, berhasil membuat beberapa penonton meninggalkan tempat teduh untuk bergoyang bersama Syahrini di atas panggung.

Sebanyak 16 stand makanan, minuman serta produk kerajinan Indonesia yang berpartisipasi dalam bazar dibanjiri pengunjung setelah mengikuti lomba balap karung dan makan kerupuk.

Para pengunjung berpartisipasi dalam hadiah undian yang hasil penjualan tiketnya diperuntukkan bagi amal . Hadiah-hadiah undian terdiri dari berbagai barang elektronik, voucher belanja, voucher hotel dan sebuah tiket pesawat Emirates Wina-Jakarta-Wina.

Duta Besar RI, I Gusti Wesaka Puja, menyerahkan hadiah utama tiket pesawat persembahan Business Ethnics Tour&Travel kepada pemenang yaitu Romo Andreas dari Wina.

Pesta Rakyat yang terselenggara dengan sukses berkat dukungan Badan Narkotika Nasional ditutup dengan tarian poco-poco dan nyanyian lagu Kemesraan serta Tanah Airku oleh seluruh pengunjung.

(ZG/S026)

Editor: Suryanto

COPYRIGHT © 2011

Komentar Pembaca
Baca Juga