Senin, 24 Juli 2017

Mengintip "Grand Paradise Lembang"

| 29.848 Views
Mengintip
Fasilitas kolam renang air hangat di Grand Paradise Lembang. (Grand Paradise Lembang)
Jakarta (ANTARA News) - Bagi yang berlibur ke Bandung dan sekitarnya, ada satu lagi pilihan tempat berlibur, Grand Paradise Lembang, wahana baru wisata terpadu yang modern dan mewah.

Terletak kurang lebih 6 kilomter dari terminal Ledeng menuju Lembang, Grand Paradise Lembang memiliki konsep penyatuan berbagai unsur kesenangan mulai dari masakan, tempat menginap, restoran, hingga tempat bermain bersama keluarga.

Dalam hal hidangan, Grand Paradise Lembang menyajikan masakan Western dan juga Parahyangan yang diklaim berkualitas serta terjangkau.

Anda bisa menikmati dua cita rasa masakan berbeda sembari menikmati suasana bergaya Romawi dan Yunani bercampur elemen modern, tentu ditengah kesejukan dan kedamaian pegunungan Lembang.

“Dengan luas lahan 2 hektar, Grand Paradise Lembang menjawab tantangan gaya hidup baru masyarakat Bandung dan keinginan warga perkotaan yang mementingkan kemewahan dalam kedamaian serta kesejukan di akhir pekan. Western food kami mulai dari salad, soup hingga main course berupa sirloin dan tenderloin steak, range harga-nya hanya 20 ribu hingga 70 ribu,” kata Stephen, Direktur Operasional Grand Paradise Lembang.

Stephen menambahkan, bahwa menu Western dan Parahyangan yang disajikan Grand Paradise Lembang merupakan hasil karya ahli masak berpengalaman yang telah malang melintang di hotel bintang lima.

“Menu Western khusus kami adalah Italian Pizza yang diproses di tungku kayubakar, sangat Italia sekali. Bukan di oven panggang seperti kebanyakan,” katanya.

Menurut Stephen, setiap akhir pekan tidak kurang dari 200 keluarga, yang 80 persennya diantaranya datang dari Jakarta atau dari luar Bandung, berlibur di Grand Paradise Lembang.

"Mereka mungkin ingin menikmati masakan khas Parahyangan. Masakan kami yang sangat digemari adalah Sop Gurame,” kata Stephen.

Fasilitas yang ditawarkan Grand Paradise Lembang antara lain Mini Water Park, Indoor House Spring Water, Water Falls, Strawberry Fields, Outbound Arena untuk anak-anak, Wedding Chapel berkapasitas lebih dari 100 orang, 1 lantai Kids Playground dan 2 lantai Café & Restaurant yang berkapasitas 400 orang.

“Desain dan atmosfer restoran Grand Paradise Lembang, sangat unik. Pengunjung selain dapat menikmati hijau dan sejuknya pegunungan Lembang juga dapat menikmati lukisan tangan bergaya Romawi yang dilukis langsung di plafon restoran di mana saat melukisnya, sang pelukis melukis dengan terlentang menghadap plafon,” jelas Stephen.

Lahan parkir Grand Paradise Lembang sanggup menampung 500 mobil lebih dan pengunjung cukup membayar cover charge Rp10 ribu rupiah yang bisa ditukar minuman jus strawberry di restoran.

Jika ingin menikmati kolam renang dengan airnya yang sejuk atau ingin menikmati air panas di Indoor House Spring Water hanya dikenakan Rp50 ribu.

Sementara biaya untuk menikmati fasilitas outbound seperti Flying Fox, dan ATV berkisar antara Rp15 ribu hingga Rp30 ribu.

Dan bagi Anda yang ingin mengabadikan Pre-Wedding di Grand Paradise Lembang, untuk 3 jam pemotretan biayanya Rp5 juta sudah termasuk voucher 1 juta yang bisa dipergunakan untuk makan dan minum di restoran.

Grand Paradise Lembang juga melayani acara korporat yang memerlukan menu buffet dengan harga Rp70 ribu hingga Rp200 ribu per orang.

Akhir tahun ini Grand Paradise Lembang juga akan meresmikan fasilitas hotel butik.

(S026/B010)

Editor: Suryanto

COPYRIGHT © ANTARA 2011

Komentar Pembaca