Jakarta (ANTARA News) - Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat Partai Demokrat (DPP PD), Anas Urbaningrum, menyatakan siap dipertemukan dengan mantan bendahara umum PD, M. Nazaruddin, yang berkomentar bahwa Anas terkait dengan beberapa kasus dugaan suap.

"Iya," kata Anas Urbaningrum menjawab pertanyaan pers di lobi Gedung Bursa Efek Indonesia (BEI), Jakarta, Kamis, mengenai kesiapannya bila dipertemukan dengan Nazaruddin.

Anas Urbaningrum tiba di Gedung BEI, Jakarta, menggunakan mobil Vellfire warna hitam, didampingi dua orang Ketua DPP PD, Ichsan Modjo dan Sutan Bathoegana.

Sebelumnya, Ketua Komite Etik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Abdullah Hehamahua, mengatakan, Komite Etika akan mengkonfrontasi keterangan dari M. Nazaruddin dengan Anas Urbaningrum.

Anas juga menyatakan siap dipanggil oleh Komite Etik KPK. "Sampai saat ini, saya belum menerima suratnya, tapi kalo saya diundang dimintai keterangan, sepenuhnya saya siap membantu Komite etik KPK untuk memberikan keterangan yang diperlukan," katanya menambahkan.
(T.R024/S023)

Editor: Priyambodo RH
Copyright © ANTARA 2011