Sabtu, 25 Oktober 2014

Virginia "Egi" Anggraeni, istri Saiful Jamil, meninggal dalam kecelakaan tol Cipularang

| 35.327 Views
id saiful jamil, virginia, meninggal
Virginia
Penyanyi dangdut Saiful Jamil. Istrinya tersayang, Virginia Anggraeni, meninggal dunia dalam kecelakaan lalu-lintas di jalan tol Cipularang, Jawa Barat, Sabtu siang. Foto Ipul ini diambil jauh sebelum peristiwa menyayat hati itu terjadi. (FOTO ANTARA/Teresia May)
... Virginia meninggal di lokasi kejadian. Sementara Saiful Jamil dibawa ke RS Etaham, Purwakarta...
Jakarta (ANTARA News) - Innalilahhi wa'inna illahi roji'un… Maksud hati kembali ke Jakarta setelah mudik Lebaran tapi apa daya, hal itu tidak tergapai... malah belahan jiwa tak pernah kembali lagi.

Saiful Jamil, artis dangdut, sangat bersedih pasca kecelakaan lalu-lintas yang melibatkan dia dan istrinya, Virginia Anggraeni atau akrab disapa Egi, yang duduk di dalam mobil Toyota Avanza nomor registrasi B 1811 UPU.

Kejadiannya di kilometer 79 jalan tol Cipularang, di ruas Padalarang, di sisi menuju arah Jakarta, sekitar pukul 11.00 WIB Sabtu. Mobil niaga itu melaju kencang namun tiba-tiba terguling-guling. Dikabarkan mobil yang dikemudikan sendiri oleh Ipul itu kemudian menabrak pagar beton pembatas jalan.

Sang istri yang baru dinikahi pada 10 Maret 2011 ini meninggal dunia di tempat, sementara Saiful Jamil luka-luka dan dilarikan ke rumah sakit. Reportase di sejumlah stasiun televisi nasional banyak mengabarkan kisah menyedihkan ini.

Kepastian tentang kabar menyedihkan itu diperoleh dari Kepala Humas Jasa Marga Purbaleunyi, Iwan Mulyawan. Kecelakaan itu merupakan kecelakaan tunggal alias tidak melibatkan kendaraan atau pemakai jasa lain; mobil itu diketahui menabrak pagar beton pembatas jalan tol terpanjang di Indonesia itu.

"Virginia meninggal di lokasi kejadian. Sementara Saiful Jamil dibawa ke RS Efarina Etaham, Purwakarta," katanya. Purwakarta memang lokasi paling dekat dengan tempat kecelakaan terjadi.

Sejauh ini belum diketahui persis hal-ihwal penyebab kecelakaan yang merenggut jiwa Virginia itu. Selain Ipul dan almarhumah Virginia, masih ada lagi empat perempuan kerabat keluarga mereka di dalam mobil itu. (*)

Editor: Ade Marboen

COPYRIGHT © ANTARA 2011

Komentar Pembaca
Baca Juga