Rabu, 30 Juli 2014

Pacar Cristiano Ronaldo tampil "hot"

Kamis, 8 September 2011 13:25 WIB | 4.152 Views
Pacar Cristiano Ronaldo tampil
Pemain depan Real Madrid asal Portugis Cristiano Ronaldo sempat berpose mesra dengan pacarnya, seorang top model asal Rusia, Irina Shayks (AFP PHOTO/ PIERRE-PHILIPPE MARCOU/djo/11)
London (ANTARA News) - Tampil "hot" nan menggoda dengan mengenakan rok ketat "topless" dan minim, top model asal Rusia Irina Shayks yang juga pacar pesepakbola Real Madrid Cristiano Ronaldo, serta merta menjadi santapan kamera.

Bersandar di dada seorang model pria dengan pandangan mengundang selera purba setiap pria, Shayks tampil menggunakan sepatu boot dalam sejumlah gambar, sebagaimana dikutip dari laman The Sun.

Dalam satu gambar, Shayks terbujur di sebuah meja sambil menarik dasi seorang pria agar lekas-lekas mendekat kemudian....Ia seakan hendak berkata-kata, dekati aku kemudian dekaplah aku seerat mungkin.

Gambar-gambar seksi itu mengingatkan pose aduhai bersama bintang Real Madrid Cristiano Ronaldo kali lalu. Sejoli tampil bareng ketika mengiklankan sebuah produk dari merk kelas dunia.

Di sesi olahraga, Shayks tidak ingin kalah dengan pasangannya. Ia tidak turun ke lapangan hijau membela sebuah skuad. Ia tampil dengan pakaian olahraga ketat seraya menunjukkan lekuk bagian-bagian tubuhnya.

Sejak berkencan bersama Cristiano Ronaldo setahun lalu, Shayks yang kini berusia 25 tahun sontak menjadi buah bibir publik. Ia mendapat tawaran bertubi-tubi untuk tampil dalam iklan di halaman depan sejumlah majalah olah raga. Ini lantaran ia tampil "hot" atau lantaran sosok Cristiano Ronaldo?
(A024)

Editor: AA Ariwibowo

COPYRIGHT © 2011

Komentar Pembaca
Baca Juga