Jakarta (ANTARA News) - HTC memperkenalkan dua ponsel pintar Radar dan Titan yang berbasis sistem operasi Microsoft Windows Phone 7 pada Kamis.

HTC mengatakan dua ponsel pintar itu akan menggunakan Windows Phone 7 Mango dan masuk Eropa dan Asia terlebih dahulu, sebelum masuk ke AS pada akhir tahun ini.

Ponsel pintar Titan memiliki layar sentuh 4,7 inci, HTC mengklaim ukuran layar sentuh itu terbesar untuk saat ini sedangkan ponsel pintar Radar memiliki layar lebih kecil 3,8 inci, dan kedua badan ponsel pintar itu menggunakan aluminium.

Kedua perangkat itu juga memiliki aplikasi HTC Watch, yang menawarkan berbagai pilihan "film-film premium terbaru dan acara TV tepat di ujung jari Anda" dan aplikasi HTC Foto Enhancer yang dapat mengunduh "gambar ke Facebook dengan sekali sentuh, men-tagg teman lewat  deteksi wajah otomatis yang terinstal dalam Windows Phone."

Lewat Mango, handset bisa melakukan panggilan video melalui kamera depan dan kedua perangkat itu memiliki kamera depan dan kamera video yang dapat merekam hingga 720p video.
(adm).

Pewarta: Adam Rizallulhaq
Editor: Aditia Maruli Radja
Copyright © ANTARA 2011