New York (ANTARA News) - Harper Seven, bayi pasangan David Beckham dan Victoria Beckham tampaknya akan menjadi seorang fashionista masa depan.

Ia baru saja berusia dua bulan tetapi putri Victoria Beckham itu terlihat berbelanja di sebuah toko busana untuk wanita.

Seperti dikutip dari radaronline bayi menggemaskan yang lahir pada 10 Juli lalu itu, sedang melakukan perjalanan belanja bersama ibunya di Prada Manhattan New York pada Minggu waktu setempat.

Victoria berada di kota yang berjuluk Big Apple itu guna memperkenalkan koleksi rancangannya untuk musim gugur/dan panas 2012 selama ajang Mercedez Benz Fashion week di perpustakaan umum kota New York.

""Mummy and baby Harper are very excited for fashion week!!!" tulis Victoria dalam akun twitternya sebelum mendarat di kota New York.

Dengan mengenakan baju putih yang lucu, Harper tampak menempel erat di pelukan Victoria sambil mereka menjelajahi butik kelas atas itu.

Hal itu sulit untuk dipercaya bahwa mantan bintang pop berusia 37 yang baru saja lahir itu, menunjukan sosok bintangnya dengan mengenakan busana berwarna pink menggoda dan sepasang boots bayi hitam.

Harper merupakan anak keempat dari Victoria (37) bersama suaminya David Beckham yang telah menikah selama 12 tahun.
(yud)

Penerjemah: AA Ariwibowo
Editor: AA Ariwibowo
Copyright © ANTARA 2011