Jakarta (Antara News) - Lenovo meluncurkan tiga laptop mewah terbaru, IdeaPad U300s Ultrabook, U300, dan U400 untuk menyasar dunia fashion.

Laptop IdeaPad U Series terbaru dari Lenovo memberikan semua yang dibutuhkan oleh kalangan pecinta fashion,' kata Sandy Lumy, Country General Manager Lenovo Indonesia dalam siaran pers yang diterima Antara News pada Senin (12/9).

U300s Ultrabook yang memiliki tubuh ramping menggunakan prosesor Intel® Core i7 generai ke-2 dengan Intel® Turbo Boost Technology 2.0, dan dapat melakukan boot up hanya dalam waktu 10 detik dengan Enhanced Experience 2.0. Laptop itu memiliki layar HD 13,33", memori 4GB DDR3 dan penyimpanan SSD hingga 256GB.

"Tak hanya cantik menawan, Lenovo juga menyematkan prosesor Intel generasi ke dua untuk memberikan kinerja yang tangguh dan daya tahan baterai yang lama," kata Mooly Eden, Wakil President dan General Manager Intel PC Client Group.

Laptop yang memiliki ketebalan 0,6 inci dan berat 1.36kg menggunakan Intel® Advanced Cooling Technology untuk mengalirkan udara melalui keyboard dan keluar pada kedua sisi dan engsel belakang sehingga tidak diperlukan lagi ventilasi pada sisi bawah laptop dan terasa ideal nyaman digunakan dalam pangkuan bahkan di atas bantal dalam waktu yang lama.

Kemudian laptop Ultraportable IdeaPad U300 dan U400 yang menwarkan hadir tidak jauh berbeda dengan IdeaPad U300s Ultrabook, ringan, stylish dan kualitas kinerja kelas atas.

Kedua laptop itu menggunakan prosesor Intel® Core generasi ke-2 dan waktu boot up kurang dari 17 detik berkat teknologi SSD RapidDrive SSD opsional.  U300 dilengkapi dengan layar HD 13.3 dan U400 dengan layar HD 14 serta grafis AMD Radeon HD5470M 1GB.

Spesifikasi kedua model ini dapat ditingkatkan hingga memiliki memori DDR3 8GB, penyimpanan HDD hingga 1TB HDD dan penyimpanan SSD hingga 256GB. U400 memiliki slot-loading DVD-RW drive terintegrasi.

Ketiga laptop itu menampilkan dukungan grafis HD, output HDMI dan speaker stereo terintegrasi dengan SRS® Premium Surround Sound untuk memberikan pengalaman suara yang mengesankan.

(Adm/S026)

Copyright © ANTARA 2011