Malang (ANTARA News) - Lima nama pelatih masuk dalam daftar incaran tim berjuluk "Singo Edan" atau Arema Indonesia, salah satunya yakni Pelatih Timnas Malaysia, Krishnasamy Rajagopal.

Media Officer Arema Indonesia, Sudarmadji, Selasa mengatakan, kelima nama pelatih yang masuk dalam daftar incaran itu hingga kini masih terus dilakukan komunikasi oleh pihak manajemen, dan belum satu pun yang menuju kesepakatan resmi.

"Lima daftar nama pelatih yang menjadi incaran kami itu, dua diantaranya adalah mantan pemain Arema, satu pelatih asing dan satu mantan pelatih timnas," katanya.

Sudarmadji tidak mau menyebutkan secara rinci siapa saja nama-nama pelatih yang menjadi incaran, namun dia hanya menyebutkan salah satunya yakni Pelatih Timnas Malaysia, Krishnasamy Rajagopal.

"Nama-namanya kita rahasiakan dulu, yang jelas kalau sudah pasti bergabung nanti akan kita umumkan, namun salah satunya adalah pelatih timnas Malaysia," katanya

Sudarmadji mengatakan, munculnya kelima nama pelatih yang menjadi incaran itu merupakan upaya Manajemen Arema setelah gagal mendapatkan kembali mantan pelatih Arema, Robert Rene Alberts yang saat ini lebih memilih melatih tim Serawak FC, Malaysia.

Sudarmadji menjelaskan, meski gagal mendapatkan Robert, Manajemen Arema telah membayar tanggungan kepada Robert mengenai sisa hutang gaji yang belum dibayarkan di musim lalu, atau saat Arema berhasil menjuarai kompetisi Liga Super Indonesia (LSI) dua tahun silam.

Sementara itu, meski hingga kini Arema belum mendapatkan pelatih kepala, manajemen tetap menggelar latihan yang dilakukan sejak sepekan lalu.

"Materi latihan tidak akan terbengkalai, karena sudah ada Asisten Pelatih Joko Susilo dan Dwi Sasmianto yang telah memberikan materi pelatihan," katanya.
(*)

 





Editor: AA Ariwibowo
Copyright © ANTARA 2011