Kita tidak mengetahui kapan mereka bisa bergabung dan berlatih bersama Arema, namun apabila ada jadwal kosong di Timnas U-23, keempatnya akan datang dan bergabung.
Malang (ANTARA News) - Lima pemain timnas yang berasal dari Arema Indonesia, hingga kini belum bisa bergabung dalam latihan resmi tim tersebut di Stadion Gajayana, Kota Malang, Jawa Timur.

Hal itu karena sebagian pemain masih memperkuat Timnas U-23 yang melakukan uji coba ke Hong Kong, seperti Kurnia Meiga Hermansyah (G), Yongki Ariwibowo, Dendi Santoso dan Hendro Siswanto, sementara Zulkifli Syukur masih berlibur di Makassar.

"Media Officer" Arema, Sudarmadji, Selasa mengatakan, total pemain Arema yang memperkuat timnas mencapai delapan pemain.

Tiga di antaranya, sudah bergabung dalam latihan resmi yang diasuh oleh Asisten Pelatih Arema, Joko Susilo, mereka adalah Ahmad Bustomi, Benny Wahyudi dan Arif Suyono.

"Untuk Zulkifli, rencananya akan bergabung berlatih dengan teman-teman di Arema pada pekan depan, sebab dia sudah konfirmasi jika masih berlibur di Makassar," ucapnya.

Sementara empat pemain Arema yang saat ini berada di Timnas U-23, Sudarmadji mengaku, tidak mengetahui kapan mereka bisa bergabung dan berlatih dengan Arema, sebab keempatnya masih akan mengikuti jadwal bersama Timnas U-23.

"Kita tidak mengetahui kapan mereka bisa bergabung dan berlatih bersama Arema, namun apabila ada jadwal kosong di Timnas U-23, keempatnya akan datang dan bergabung," tuturnya.

Sementara itu, latihan tim berjuluk "Singo Edan" itu sudah dilakukan sejak sepekan lalu sesuai dengan agenda tim pelatih dan manajemen Arema.

Sedangkan menu latihan yang diberikan kepada pemain meliputi tes fisik untuk mengembalikan kondisi tubuh pemain, setelah libur Lebaran beberapa waktu lalu.

Asisten Pelatih Arema, Joko Susilo mengatakan, selama pelatih kepala belum ditunjuk secara resmi oleh manajemen, pihaknya akan menangani tim tersebut dibantu oleh asisten pelatih Dwi Sasmianto.

(C004)

Editor: Ella Syafputri
Copyright © ANTARA 2011