London (ANTARA News) - Manajer Andre Villas-Boas menghadapi kenyataan pelik bahwa pasukan Chelsea kini dihuni oleh sejumlah pemain yang relatif telah berusia tua, menghadapi Bayer Leverkusen pada partai perdana Grup E Liga Champions pada Selasa (13/9).

Chelsea baru-baru ini didesak mengistirahatkan sejumlah pemain pilarnya, sebut saja Frank Lampard, John Terry dan Nicolas Anelka, dan Frank Lampard, sebagaimana dikutip dari laman The Sun.

John Terry dan Anelka yang telah berusia 30 tahun tidak dapat turun dalam laga perdana Liga Champions yang digelar di Stamford Bridge.

Andre Villas-Boas (AVB) agaknya menyimpan sejumlah pemain bintangnya karena Chelsea bakal menantang Manchester United dalam laga Premier League pada Minggu pekan depan.

Villas-Boas bertaruh dengan susunan pemain yang akan diturunkan dalam laga perdana Liga Champions ini menyusul absennya Didier Drogba dan Ramires.

Ia mengatakan, "Anda punya banyak kesempatan saat menghadapi tim seperti Leverkusen dan kami akan mengambil keputusan bijak menghadapi laga pada Minggu pekan depan."

Villas-Boas berharap kepada Lampard (33) dapat berada dalam kondisi puncak ketika Chelsea menghadapi United.

AVB menambahkan,"Laga bakal berlangsung ketat. Sejumlah pemain baru saja tiba di sini setelah melakoni laga tandang bersama negara asalnya pekan lalu. Kami baru saja menghadapi Sunderland pada Sabtu lalu dan sekarang harus bertanding di tingkat Eropa."

"Kami hanya punya empat hari untuk memulihkan kondisi menghadapi laga di Old Trafford ini. Kami berharap dapat beroleh pilihan yang tepat dengan memenangi pertandingan, juga dalam laga pada Minggu depan," katanya.

Drogba (33) dipastikan tidak akan diturunkan menghadapi Leverkusen. Ia juga bakal absen ketika Chelsea menghadapi United. Ia mengalami cedera dua pekan lalu. Sementara Ramires terkena larangan pertandingan.
(A024)   

Copyright © ANTARA 2011