Surabaya (ANTARA News) - Pemain industri personal computer Acer Group Indonesia berkomitmen meningkatkan layanan purnajual bagi pasar Surabaya menyusul besarnya angka pertumbuhan penjualan produknya di Kota Pahlawan.

"Pengembangan wilayah jangkauan layanan tersebut tidak hanya berkonsentrasi di ibu kota provinsi melainkan ke tingkat kabupaten/kota," kata Direktur Customer Service Acer Group Indonesia, Fredy Kurniawan, di sela-sela pembukaan Acer Customer Service Center (ACSC) di Surabaya.

Menurut dia, pengembangan layanan purnajual itu dilakukan sekaligus memberikan apresiasi bagi seluruh pelanggannya di Tanah Air.

Sementara itu, keberadaan ACSC di Indonesia membuka layanan bukan hanya bagi pengguna produknya tetapi bagi pengguna produk Gateway dan eMachines.

"Apalagi, dua merek personal computer itu memang diakuisisi manajemen kami sebagai strategi multibranding perusahaan," ujarnya.

Terkait pembukaan ACSC di BG Junction Surabaya, ia mengaku, dilengkapi dua titik ACS yang telah ada sebelumnya di Hitech Mall dan Darmo Galeria. Dengan pengoperasionalan tersebut, total ACSC di Surabaya ada tiga lokasi.

"Khusus untuk wilayah Jawa Timur, kami memiliki jaringan layanan purnajual di Madiun, Kediri, Malang, dan Jember," katanya.
(ANT/071)

Editor: Desy Saputra
Copyright © ANTARA 2011