Bandung (ANTARA News) - Manajemen "Maung Bandung" Persib memanggil seluruh pemainnya yang akan direkrut untuk musim kompetisi mendatang untuk menandatangani kontrak, Selasa.

"Selasa ini seluruh pemain dipanggil untuk mendapatkan penjelasan hak dan kewajiban mereka di Persib, sekaligus teken kontrak," kata Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) Zainuri Hasyim di Bandung.

Persib Bandung telah mengumumkan materi pemain yang dipastikan bermain musim ini yang 20 persen diantarnya diproses melalui seleksi pemain yang sudah ada.  Selanjutnya, para pemain akan dikenalkan kepada publik esok Rabu.

"Perekrutan dilakukan secara obyektif dan pertimbangan teknis, tidak ada unsur kedekatan atau kekeluargaan dalam perekrutan tim karena kami ingin membangun tim yang kuat dan profesional," kata Zainuri.

Pemain yang sudah dipastikan direkrut adalah kiper Cecep Supriatna, Jajat Sudradjat, Maman Abdurahman, Hariono, Atep, Siswanto, Eka Ramdani, Airlangga, Rendi Saputra, Wildansyah serta duet pemain asing Abanda Herman dan Miljan Radovic.

Sedangkan rekrutan baru adalah Aliyudin, Tony Sucipto, Muhammad Ilham, Muhammad Nasuha, kiper senior Jendri Pitoy, serta striker Zdravco D yang akan mengganti posisi Christian Gonzales yang dilepas ke Persisam.(*)

S033/C004

Editor: Jafar M Sidik
Copyright © ANTARA 2011