Kami memiliki 11 pemain yang saling memahami,"
Berlin (ANTARA News) - Dengan tujuh gol dalam dua pertandingan terakhirnya, penyerang Bayern Munich Mario Gomez menyatakan bahwa keberhasilannya tersebut hasil kerja keras rekan-rekan setimnya saat mereka mempersiapkan diri untuk pertandingan Liga Champion Rabu melawan tuan rumah Villarreal.

Gomez mencetak empat gol dalam kemenangan Bayern 7-0 atas Freiburg Sabtu lalu di liga Jerman, setelah mencetak hatrik pada penampilan sebelumnya di Kaiserslautern.

Dengan delapan gol dalam lima pertandingan liga musim ini, sebagai pencetak gol terbanyak Bundesliga musim lalu dengan 28 gol, Gomez dalam kondisi yang sangat bagus, tapi bersiteguh kalau keberhasilannya di depan gawang itu karena rekan-rekan setimnya.

Dia juga menikmati bermain di bawah pelatih baru Bayern Jupp Heynckes, setelah sebelumnya berjuang keras memantapkan posisinya di bawah pelatih sebelumnya Louis van Gaal, yang lebih menyukai striker asal Kroasia Ivica Olic di depan.

"Gomez penyerang yang sensasional," kata kapten Bayern dan rekan setim Jerman dia Lahm.

"Dia bekerja sungguh keras, sangat keras selama lebih dari setahun, dia pantas mendapatkan keberuntungannya."

Bayern dalam penampilan yang mengesankan Sabtu lalu namun menghadapi tugas berat di Grup A, melawan klub liga utama Inggris Manchester City dan klub Italia Napoli.

"Kami memiliki 11 pemain yang saling memahami," kata Gomez yang bergabung dengan Bayern dari Stuttgart pada 2009 dengan nilai yang dikabarkan sebesar 30 juta euro.

Bayern akan menjamu Manchester City di Allianz Arena, Munich, pada 27 September dan kemudian akan bertandang ke Napoli pada 18 Oktober.
(I015)

Editor: Aditia Maruli Radja
Copyright © ANTARA 2011