Masalahnya sudah tidak ada. Investigasi tidak ada"
London (ANTARA News) - Pelatih Chelsea Andre Villas-Boas memutuskan tidak akan membicarakan lagi masalah Fernando Torres setelah striker asal Spanyol itu membantu kemenangan 2-0 di Liga Champions melawan Bayern Leverkusen, Rabu dini hari tadi.

Torres menjadi pembicaraan menyusul wawancaranya di Spanyol ketika mengatakan teman-temannya "tua dan amat lamban" sehingga dianggap harus mendapat respons dari Villas-Boas.

Tetapi setelah Torres membantu terciptanya dua gol David Luiz dan Juan Mata, tadi malam, Villas-Boas mengatakan masalah dengan striker-nya itu sudah ditutup dan tidak akan ada tindakan disiplin.

"Masalahnya sudah tidak ada. Investigasi tidak ada. Kami sudah berbicara dan situasi sudah diselesaikan," kata Villas-Boas.

Walau memberi kontribusi Torres atas teciptanya dua gol Chelsea striker seharga 50 juta dolar itu gagal menampilkan permainan mengesankan kendati timnya mendominasi dan menang pada laga Grup E Liga Champions itu.

Tapi Villas-Boas berkata, "Saya tidak khawatir. Ada pemain yang sudah berada di depan gawang lawan tapi memutuskan hal lain yang ada dalam pikirannya. Saya kira ia berada pada posisi yang baik dan secara bijaksana mengambil keputusan."

SYS/A008/A016

Editor: Jafar M Sidik
Copyright © ANTARA 2011