Bandung (ANTARA) - Perancis, China, adalah du dari tujuh negara yang akan mengikuti pameran "Semarak Pesta Rakyat Jabar - De Syukron 2011, di Kompleks Gedung Sate Kota Bandung, Sabtu (17/9).

"Semarak Pesta Rakyat itu menjadi media interaksi, bertukar dan memperkuat inovasi serta inspirasi antar pelaku usaha di Jawa Barat," kata Kabid Promosi BKPMD Jabar Yusuf Wibisana di Bandung, Rabu.

Selain Perancis dan China, perwakilan dari Kroasia, Belanda, Belgia, Jepang dan Korea juga siap untuk mengikuti kegiatan ini. Mereka, selain memamerkan produk juga akan menampilkan pentas seni budaya.

Kegiatan De Syukron 2011 ini, merupakan kelanjutan dari program Pemprov Jabar sebelumnya yang menggelar Cooperative & Halal Fair 2011 yang merupakan pameran besar terakhir tingkat Jabar yang cukup semarak.

Kegiatan yang diselenggarakan oleh Badan Koordinasi Promosi dan Penanaman Modal Daerah (BKPMD) itu merupakan salah satu rangkaian HUT Jabar ke-66 tahun 2011.

Kegiatan yang akan berlangsung sehari penuh itu akan menampilkan keanegaragaman produk yang inovasi, kreatif. unik dan inspiratif dari kabupaten/kota di Jawa Barat yang masih bisa digali dan dikembangkan.
(S033)



Editor: Desy Saputra
Copyright © ANTARA 2011