Bogor (ANTARA News) - Lokasi pemakaman Penyanyi Utha Likumahua di Tempat Pemakaman Umum Cipaku Breda, Kelurahan Cipaku, Kecamatan Bogor Selatan, Kota Bogor, mulai ramai didatangi pihak keluar, Rabu.

Sejumlah pihak keluarga dari Istri Utha yang tinggal di Bogor dan Sukabumi sudah mendatangi lokasi. Sementara jenazah dan pihak keluarga Utha di Jakarta dijadwalkan tiba sekitar pukul 14.00 WIB.

"Kami pihak keluarga dari Debi istri Utha. Kami tinggal di Bogor, karena jaraknya dekat jadi datang lebih awal," kata salah satu pihak keluarga Istri Utha.

Menurut pihak keluarga Utha, saat ini jenazah sudah dalam perjalanan di Bogor dan kemungkinan sampai di lokasi pemakaman pukul 13.00 WIB.

Pihak keluarga mengaku mendapat kabar meninggalnya Utha dari kerabat. "Kita dapat kabar dari keluarga yang di Jakarta. Tapi kita juga tahu dari pemberitaan," katanya.

Menurut pihak keluarga kepergian Utha meninggalkan luka mendalam. Karena sosok Utha sangat dikenal sebagai pribadi yang baik.

Utha dimakamkan di Bogor dengan pertimbangan karena pihak keluarga Istri almarhum Utha berada di Bogor. Selain pihak keluarga, lokasi pemakaman juga mulai didatangi wartawan dan sejumlah warga.

Nelly warga Griya Katulampa sengaja datang untuk menyaksikan pemakaman penyanyi legedari asal Indonesia.

"Kebetulan ibu, anak dan bapak saya dimakam di TPU ini. Sekalian menjenguk kuburan keluarga. Apalagi saya suka sama Utha, suaranya bagus dan lagu-lagunya bagus," kata Nelly.

Penyanyi pop kreatif asal kota Ambon ini meninggal Selasa (13/9) siang pukul 13.30 WIB, di Rumah Sakit Fatmawati Jakarta Selatan akibat penyakit stroke komplikasi yang dialaminya.

Penyanyi "Esok kan masih ada" ini dulunya sempat menjalani perawatan di RS Santa Maria, Pekanbaru Riau. Ia meninggalkan seorang Istri dan tiga orang anak buah cintanya.
(*)

Editor: AA Ariwibowo
Copyright © ANTARA 2011