Bandung (ANTARA News) - Pemain sayap Persib Bandung Siswanto dikabarkan hengkang ke Sriwijaya FC pada detik-detik terakhir menjelang penandatanganan draft kontrak dengan tim Bandung itu, Rabu.

Siswato merupakan pemain yang dipertahankan tim "Maung Bandung" dalam skema tim yang akan dibangun oleh pelatih Drago Mamic.

"Isunya memang begitu, namun belum jelas," kata juru bicara Persib Irvan Suryadireja dalam pesan singkatnya.

Sebelumnya Siswanto "adem ayem", tidak ada reaksi dan tanda-tanda kepindahan ke klub lain seperti para pemain lainnya. Penyerang lincah itu sebelumnya tetap dalam skema tim Persib yang disiapkan untuk posisi wing back kiri.

Namun akhirnya pemain asal Pasuruan itu memutuskan meninggalkan Persib Bandung menyusul kompatriotnya bek Nova Aryanto yang lebih dulu berlabuh di tim "Laskar Wong Kito" itu.

Dengan demikian, Persib dipastikan kehilangan tiga wing back setelah sebelumnya tidak memperpanjang Gilang Angga dan Isnan Ali.

Meski demikian, Persib tengah memburu pemain sayap Zulkifli Syukur dan Muhammad Roby.

Rencananya, manajemen Persib Bandung akan mengumumkan tim Persib secara keseluruhan pada Rabu (14/9) sekaligus memperkenalkan pada pemainnya. Termasuk beberapa pemain baru yang direkrut Maung Bandung seperti Muhamad Ilham, Muhamad Nasuha, Jendri Pitoy, Tony Sucipto dan Aliyudin.
(S033)

Editor: Desy Saputra
Copyright © ANTARA 2011