Semarang (ANTARA News) - PSIS Semarang yang tengah mempersiapkan diri tampil pada Kompetisi Sepak Bola Liga Prima Indonesia 2011/2012 mendapat tambahan tiga pemain baru.

General Manager PSIS, Setyo Agung Nugroho, di Semarang, Rabu, mengatakan mereka telah mencapai kesepakatan kontrak dengan manajemen.

Ketiga pemain tersebut adalah Basri Lohy, Herri Susilo (mantan pemain PSIS), dan Iwan HW (mantan pemain Semarang United).

Menurut dia, dengan tambahan tiga pemain ini maka sudah 10 pemain yang resmi bergabung dengan tim Mahesa Jenar untuk kompetisi yang dijadwalkan diputar pada 8 Oktober mendatang.

Tujuh pemain, yaitu I Komang Putra, Yoga Wahyu (kiper), Ari Novriga, Parjono, Han Ji Ho, Simone Quientieri, dan Johan Ibo sudah lebih dulu mencapai kesepakatan kontrak dengan manajemen.

"Hari ini atau Rabu, kita melakukan negosiasi dengan Khusnul Yakin (mantan pemain Pelita Jaya dan PSIS)," kata Setyo Agung Nugroho yang sukses mengantarkan PSIS Junior juara Liga Remaja Piala Suratin 2004.

Dengen adanya kesepekatan kontrak 10 pemain ini maka tinggal lima pemain yang belum karena Pelatih PSIS, Edy Paryono merekomendasikan 15 pemain kepada manajemen tim untuk ditindaklanjuti dengan negosiasi kontrak.

Kelima pemain yang belum mencapai kesepekatan kontrak adalah Khusnul Yakin, M Arifin, Kukuh P, Simon Kojiro, dan Kurnanda.

"Kami berharap dalam pekan ini semua pemain yang direkomendasikan pelatih sudah selesai untuk proses negosiasi kontrak," katanya.

Ia menambahkan, setelah hari ini, pemain diliburkan latihan diharapkan pada Kamis (15/9) sudah bisa menjalani latihan kembali.

Sebelumnya Pelatih Edy Paryono menunda latihan karena jumlah pemain yang bergabung semakin menyusut, bahkan pada Selasa (13/9) yang ikut latihan hanya 12 pemain.

"Kita terpaksa menunda latihan karena jumlah pemain yang masuk semakin menyusut jumlahnya dan juga sambil menunggu proses negosiasi yang dilakukan manajemen tim," katanya.
(H015)

Editor: Ruslan Burhani
Copyright © ANTARA 2011