Kita sudah lama tidak disuguhkan oleh film bertemakan rumah tangga dan film untuk keluarga. Filmnya memuaskan sekali,"
Bandung (ANTARA News) - Wakil Gubernur Jawa Barat Dede Yusuf menetaskan air mata saat menonton film karya Benny Setiawan "Masih Bukan Cinta Biasa" di salah satu bioskop kota Bandung, Senin malam.

"Harus jujur, saya menetaskan air mata. Justru kalau tidak nangis saya malah mempertanyakan apakah masih punya perasaan dan apakah tidak terenyuh menonton film ini. Bahkan, tadi di dalam bioskop saya sempat memberikan tisu kepada penonton yang lain" kata Dede Yusuf.

Dede Yusuf memberikan pujian terhadap film yang dibintangi oleh Ferdy Taher, Wulan Guritno, Olivia Jensen, Axel dan Joe P Project tersebut.

"Kita sudah lama tidak disuguhkan oleh film bertemakan rumah tangga dan film untuk keluarga. Filmnya memuaskan sekali," ujar Dede Yusuf yang kala itu mengajak serta sang Istri Shandy Yusuf menonton film tersebut.

Ketika ditanyakan adegan mana dari Film "Masih Bukan Cinta Biasa" yang membuatkan menetaskan air mata, Dede Yusuf mengatakan adegan dialog antara Ferdy Taher dan Wulan Guritno tentang sebagai suami istri agar saling menghormati kedudukan suami dan istri di dalam sebuah rumah tangga.

"Terutama saat dialog antara suami istri yang suaminya (Ferdy Taher) mengatakan kepada istri (Wulan Guritno) nya agar menghargai sang suami dan tugas-tugasnya," kata Dede Yusuf.

Ia menilai, film yang merupakan lanjutan (sekuel) dari Film "Bukan Cinta Biasa" tahun 2009 sarat akan pesan moral.

"Nilai kekeluargaan dari film ini sangat tinggi, selain filmnya yang menghibur dan lucu," katanya.
(ANT)

Editor: Aditia Maruli Radja
Copyright © ANTARA 2011