Jakarta (ANTARA News) - Juru bicara Kementerian Luar Negari Michael Tene mengatakan bahwa Kementerian Luar Negeri belum mengetahui detil pengaturan pemulangan jenazah mantan Menteri Sekretaris Negara Moerdiono dari Singapura.

"Saya belum tahu detil pengaturannya," kata Michael saat dihubungi melalui telepon di Jakarta, Jumat, mengenai rencana pemulangan jenazah Moerdiono.

Sebelumnya, sejumlah media jejaring sosial dengan mengutip putri almarhum, Ninuk Mardiana Pambudy, yang menyebutkan bahwa mantan Menteri di era Presiden Soeharto itu meninggal dunia di RS Gleneagles, Singapura, pada Jumat sekitar pukul 19.40 waktu setempat.

Jenazah Moerdino menurut putrinya akan dibawa dari rumah sakit ke Kedutaan Besar RI di Singapura untuk disemayamkan sebelum diterbangkan ke Jakarta pada Sabtu pagi (8/10) dan dimakamkan di Taman Makan Pahlawan Kalibata.

Menurut putrinya Moerdiono sudah dua bulan menjalani perawatan di Singapura.

Moerdiono lahir di Banyuwangi pada 19 Agustus 1934 dan menjabat sebagai Mensesneg Kabinet Pembangunam IV (1983-1988), Kabinet Pembangunan V (1988-1993) dan Kabinet Pembangunan VI (1993-1998).

(ANTARA)

Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2011