Rabu, 22 Oktober 2014

Steve Jobs dimakamkan di Alta Mesa, tempat pakar teknologi bersemayam

| 3.055 Views
id apple, steve jobs, dimakamkan, alta mesa
Steve Jobs dimakamkan di Alta Mesa, tempat pakar teknologi bersemayam
CEO Apple Computer Inc, Steve Jobs, memberikan keterangan mengenai versi terbaru dari sistem operasi Mac OS X yang diberi nama Tiger di San Francisco, Amerika Serikat, dalam foto arsip bertanggal 28 Juni 2004 ini. Jobs, yang menjadi salah satu CEO Amerika terbaik dalam generasinya, meninggal dunia pada usia 56 tahun Rabu (5/10) kemarin setelah bertahun-tahun berjuang melawan kanker dan masalah kesehatan lainnya. (FOTO REUTERS/Kimberly White)
... Taman Memorial Alta Mesa di Palo Alto merupakan tempat pemakaman pendiri Hewlett-Packard David Packard dan Walter Hewlett. Walter Hewlett sendiri orang yang merekrut Jobs pertama kalinya...
Jakarta (ANTARA News) - Pendiri Apple Steve Jobs dimakamkan di Alta Mesa pada Jumat, semua taman makam di mana pendiri atau pakar teknologi bersemayam.

Menurut Forbes, Taman Memorial Alta Mesa di Palo Alto merupakan tempat pemakaman pendiri Hewlett-Packard David Packard dan Walter Hewlett. Walter Hewlett sendiri orang yang merekrut Jobs pertama kalinya.

Saat itu Jobs yang berusia 12 atau 13 tahun menelepon Hewlett untuk bertanya tentang bagian perangkat yang hilang. Setelah mengobrol dengan Jobs, Hewlett menawarinya pekerjaan musim panas yaitu perakitan HP. Jobs menyamakan pekerjaan itu dengan "surga".

Menurut laman Find-A-Grave, tokoh-tokoh yang dimakamkan di tempat itu termasuk penyanyi country Ernie Ford, Ronald McKernan personil band Grateful Dead dan insinyur Lewis Terman, seorang mentor Hewlett Packard.

Menurut penyebab kematian, Jobs menderita tumor pankreas "neuroendokrin metastic" dan meninggal karena serangan pernapasan pada 5 Oktober pukul 3 sore. Pekerjaan terdaftar sebagai sebagai pengusaha. (ANT)

Editor: Ade Marboen

COPYRIGHT © ANTARA 2011

Komentar Pembaca
Baca Juga