Jumat, 19 Desember 2014

MNC Media tayangkan Indonesian Premier League

| 181 Views
id mnc media, siaran liga indonesia
Jakarta (ANTARA News) - MNC Media akan menayangkan secara eksklusif kompetisi sepak bola nasional tertinggi di Indonesia yakni Indonesian Premier League (IPL) selama satu musim.

Berbagai klub nasional akan bertanding untuk kompetisi penuh IPL selama satu musim ditahun 2011-2012, demikian siaran pers MNC yang diterima ANTARA di Jakarta, Jumat.

Pertandingan perdana untuk IPL ini akan disiarkan secara eksklusif oleh RCTI salah satu stasiun TV MNC Media, pada Sabtu (15/10) pukul 14.30 WIB, langsung dari Stadion Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung.

Klub yang mendapat kehormatan untuk berlaga pada pembukaan Indonesian Premier League (IPL) ini adalah tuan rumah Persib dan Semen Padang.

Menurut dia, rangkaian prosesi pembukaan menjelang "kick off" pada pertandingan perdana ini telah dipersiapkan, salah satunya akan dibuka dengan peresmian logo baru Indonesian Premier League yang kemudian dilanjutkan dengan pertandingan.

Selain itu Konfederasi Sepakbola Asia atau AFC akan memberikan dukungan dengan menyaksikan langsung pertandingan tersebut .

Pastinya pertandingan ini akan menarik perhatian pencinta bola nasional.

Persib yang diperkuat oleh pemain nasional seperti Maman Abdurahman, Nasuha dan Zulkifri Syukur telah banyak berlatih dan siap menghadapi pertandingan ini.

Sementara itu puluhan ribu pendukung fanatik bobotoh siap memadati Stadion Jalak Harupat Bandung, dan dipastikan akan membawa motivasi tersendiri bagi Persib.

Semen Padang sudah melakukan berbagai persiapan, termasuk dengan berlatih di Bandung. Dalam menghadapi Persib, Semen Padang akan menurunkan striker tim nasional senior Ferdinand Sinaga yang telah bergabung dengan Semen Padang pada Oktober lalu.
(T.T009/I007)

Editor: Ruslan Burhani

COPYRIGHT © ANTARA 2011

Komentar Pembaca