Jumat, 22 Agustus 2014

Westlife bubarkan diri pada 2012

Kamis, 20 Oktober 2011 12:29 WIB | 4.341 Views
London (ANTARA News) - Kabar mengejutkan datang dari boyband asal Irlandia Westlife. Mereka mengumumkan bahwa akan membubarkan diri dengan damai setelah menggelar sebuah tur perpisahan pada tahun depan.

Seperti diwartawakan dari metro.co.uk , setelah 14 tahun dan menelurkan 26 lagu hits keempat anggotanya yang tersisa dari grup Irlandia itu mengatakan bahwa masing-masing mereka akan mencari "usaha baru".

Dalam sebuah pernyataan di laman mereka grup itu mengatakan, "Selama bertahun-tahun Westlife telah menjadi begitu berarti bagi kami ketimbang sebuah band. Westlife adalah keluarga."

Boyband itu menghasilkan hits demi hits, selama bertahun tahun dibawah manajemen dari juri acara X Factor Louis Walsh.

Swear It Again dan Flying Without Wings adalah tembang jajaran nomor wahid mereka, dengan banyak lagu versi cover yang menjadi hits terbesar mereka.

Mereka mengelola untuk mempertahankan kehadiran salah satu anggota pendiri mereka Bryan McFadden, sementara penyanyi Mark Feehily memenangkan banyak kekaguman atas pengumuman dirinya bahwa ia seorang gay ketika band itu berada di puncak sukses mereka.

Feehily, beserta dengan Kian Egan, Shane Filan dan Nicky Byrne akan meluncurkan sebuah album terbaik dari lagu-lagu mereka pada akhir tahun ini.

Pernyataan itu berlanjut "Keputusannya sepenuhnya tenang dan setelah menghabiskan waktu kehidupan dewasa bersama hingga saat ini, kami ingin melakukan rehat yang baik dan mencari usaha yang baru."

"Kami memandang koleksi hits terbaik dan tur perpisahan sebagai jalan yang sempurna untuk merayakan karir kami yang luar biasa bersama para penggemar. Kami sungguh ingin melakukannya pada tur nanti dan melihat para penggemar kami untuk terakhir kalinya."(yud)



Editor: AA Ariwibowo

COPYRIGHT © 2011

Komentar Pembaca
Baca Juga