Los Angeles (ANTARA News) - Penyanyi Rihanna terpaksa membatalkan konsernya di Malmo, Swedia, karena dilarikan ke rumah sakit akibat flu yang dideritanya, Senin malam.

"Saya minta maaf kepada semua orang yang telah datang ke konser saya di Malmo, Swedia. Saya sangat ingin tampil dan menghibur kamu semua. Ini seharusnya akan menjadi saat-saat yang luar biasa ... Pasti lebih baik dibandingkan harus terbaring, sakit akibat flu. Saya sungguh kecewa tidak dapat berada di sana," kata penyanyi berusia 23 tahun itu.

Rihanna juga mengunggah foto di jejaring sosial Twitter mengenai lengannya yang ditempeli selang infus dengan teks "Maaf Malmo".

Penyanyi asal Barbados itu sedang melangsungkan tur konser keempatnya keliling Eropa, masih dalam rangkaian promosi albumnya yang kelima "Loud".

Tur tersebut dimulai Juni lalu di Baltimore dan direncanakan selesai di London, Desember mendatang.

Penyanyi yang beken lewat lagu "Umbrella" itu menyatakan ia dijadwalkan tampil di Stockholm, Selasa (1/11), setelah mendapat perawatan di rumah sakit karena flu yang dideritanya.

Pembatalan konser itu bukan yang pertama kali, Rihanna pada Juli lalu terpaksa membatalkan konser karena mengalami musibah kebakaran saat melakukan konser di panggung American Airlines Center.
(ANT)

Editor: AA Ariwibowo
Copyright © ANTARA 2011