AsiaNet 47133

TOKYO, 4 November (ANTARA/Kyodo JBN-AsiaNet) --

     Komite Eksekutif Okinawa International Movie Festival (OIMF) mulai menerima pengajuan untuk "Program yang Ditampilkan" ("Featured Program") dan "JIMOT (kota asal) CM COMPETITION" pada festival tahunan ke-4 yang akan digelar mulai dari tanggal 24 hingga 31 Maret.

     "Featured Program" mengumpulkan karya perdananya berdasarkan ide dari "Laugh & Peace" yang membuat kita tertawa dan senang, serta karya yang terpilih akan memperoleh penghargaan dari penonton (sebesar 2.500.000 yen untuk hadiah uang) dan penghargaan khusus dari juri.

     "JIMOT CM COMPETITION" dirancang untuk menentukan CM pertama terkait dengan kota asal "Laugh & Peace," membuat orang merasa senang di kota asalnya sendiri. Formatnya adalah bagi siapapun dengan kecintaan terhadap kota asalnya sendiri dapat mendaftar, dengan menggunakan lembar ide. Lembar ide kemudian akan diperiksa, dan berdasarkan ide-ide yang paling kuat dalam membangkitkan rasa cinta akan kampung halaman, Yoshimoto Creative Agency, sponsor festival tersebut, akan bekerja dengan Anda untuk menciptakan sebuah CM yang akan mengekspresikan pesona kota asal Anda. Hadiah uang yang akan diberikan sebesar 470.000 yen. Selain itu, pemenang akan disiarkan di TV terestrial.

     Dalam OIMF ke-3 yang digelar dari tanggal 18-27 Maret tahun ini dan menarik sekitar 310.000 orang, dengan konsep "Yell, Laugh & Peace," kami berhasil memberikan ikatan emosional kepada mereka yang terkena dampak Gempa Dahsyat di Jepang Timur.

     Untuk OIMF ke-4 ini, kami berdedikasi untuk memberikan lebih banyak kebahagiaan di seluruh Jepang dan dunia dari Okinawa dibandingkan dengan festival sebelumnya. Kami akan merasa amat senang jika Anda memperkenalkan informasi di atas melalui media Anda.

     Okinawa International Movie Festival ke-4:
     Petunjuk Pendaftaran untuk "Featured Program" / JIMOT CM COMPETITION

     -- Program yang Ditampilkan
     Petunjuk
     (1)Hasil karya harus diselesaikan pada atau setelah tanggal 1 Januari 2011, dan dicetak dengan ukuran 35mm atau video untuk pemutaran di festival.
     (2) Waktu yang dibutuhkan adalah 60 menit atau lebih.
     (3) Para peserta harus memberikan teks bahasa Inggris dan mengajukan daftar percakapan dalam bahasa Inggris yang digunakan untuk membuat sub judul bahasa Inggris.
     (4) Karya tersebut belum pernah dirilis secara komersial (di bioskop atau di televisi, DVD atau internet) di Jepang sebelum hari terakhir Festival.
     (5) Karya harus sesuai dengan keseluruhan semangat pada festival.Batas waktu untuk aplikasi: 20 Januari 2012

     --"JIMOT CM COMPETITION"
     Persyaratan untuk aplikasi: Mengisi lembar ide dengan rincian ide anda untuk mempromosikan kota asal anda dan setelah itu kumpulkan. Batas waktu pengumpulan: 16 Desember 2011

     Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi situs web resmi Okinawa International Movie Festival di http://www.oimf.jp/en/

     SUMBER: Komite Eksekutif Okinawa International Movie Festival

     Kontak:
     Bapak Hoshi
     Departemen Hubungan Masyarakat
     Yoshimoto Creative Agency Co., Ltd.
     Tel: +81-3-3209-8256
     Ponsel: +81-80-1448-6992 (Hoshi)
     Fax: +81-3-3209-8263
     E-mail: press@oimf.jp

Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2011