Sabtu, 20 Desember 2014

Murray dikalahkan Ferrer

| 83 Views
id murray, ferrer, atp
Murray dikalahkan Ferrer
Petenis Inggris Andy Murray (FOTO ANTARA/REUTERS/John Sommers II/ox/11.)
London (ANTARA News) - Andy Murray dikalahkan petenis Spanyol David Ferrer 4-6, 5-7 pada pertandingan grup pertama dia dalam turnamen ATP World Tour Finals di London, Senin.

Petenis peringkat tiga dunia itu sebelumnya sudah memenangi lima pertemuan dengan Ferrer di lapangan tanah keras, namun penampilan yang tidak berkembang dan banyak melakukan kesalahan membuat harapan Murray untuk mencapai semifinal turnamen itu dalam bahaya, lapor Reuters.

Murray mencuri poin lebih dulu pada setiap set pertandingan tersebut, namun gagal membangun momentum saat Ferrer dapat mengembalikan setiap tembakan yang dilepaskan oleh petenis asal Skotlandia tersebut.

Ferrer memenangi set pertama dalam waktu 57 menit saat forehand Murray melebar ke luar lapangan.

Pada set kedua Murray sempat unggul 2-0, namun permainan servisnya yang buruk membuat Ferrer bisa mengejar dan merebut kemenangan dalam waktu tepat dua jam.

Pada pertandingan di Grup A, petenis nomor satu dunia Novak Djokovic memulai usahanya untuk meraih sukses pada turnamen penutup musim ini dengan menghadapi petenis Ceko Tomas Berdych.

Rafa Nadal dan Roger Federer keduanya sudah memenangi pertandingan pertama mereka di Grup B pada Minggu (20/11), namun masing-masing dipaksa bermain tiga set oleh Mardy Fish dan Jo-Wilfried Tsonga. (I015/Z002)

Editor: B Kunto Wibisono

COPYRIGHT © ANTARA 2011

Komentar Pembaca
Baca Juga