AsiaNet 47462

SINGAPURA, 25 November 2011 (ANTARA/PRNewswire-Asia-AsiaNet) --

'Penghargaan Distribusi Katalog Global' Molex yang baru diperkenalkan diberikan kepada RS Components atas kinerja yang luar biasa

     RS Components (http://uk.rs-online.com/web/), merek dagang Electrocomponents plc (LSE:ECM)(http://www.electrocomponents.com/), distributor
layanan lengkap terkemuka di dunia peralatan elektronik dan produk pemeliharaan, telah meraih Penghargaan Distribusi Katalog Global 2011 ('2011
Global Catalogue Distribution Award') dari Molex, pemasok global terkemuka produk interkoneksi. RS Components adalah perusahaan pertama yang memperoleh penghargaan ini, yang diperkenalkan Molex tahun ini, dalam mengakui kinerja penjualan, dukungan desain teknis dan keunggulan layanannya yang luar biasa.

     (Foto: http://www.prnasia.com/sa/2011/11/14/20111114164258473232.html )
     (Logo: http://www.prnasia.com/sa/2011/05/04/20110504368830.jpg )

     Mengomentari penghargaan ini, Fred Bell, Wakil Presiden Distribusi Global Molex, mengatakan, "Kinerja terbaik yang dicapai oleh RS Components merupakan contoh standar layanan tertinggi yang kami berupaya capai melalui jaringan distribusi global kami. Melalui layanan beragam salurannya yang luar biasa, RS Components menawarkan fleksibilitas sangat baik yang memungkinkan para insinyur menemukan, mendesain dan membeli produk kami, yang memungkinkan pertumbuhan bisnis kami. Penghargaan ini sangat layak dan kami berharap dapat melanjutkan kemitraan kuat ini di masa depan."

     Chris Page, General Manager bidang Peralatan Elektronik di Electrocomponents, menambahkan, "Molex memiliki reputasi dalam inovasi dan kehandalan, dengan portofolio luas produk interkoneksi untuk berbagai aplikasi, dan kami sangat senang dapat meraih penghargaan ini pada tahun perdananya. Keberhasilan ini sebagian besar disebabkan oleh hubungan erat tim penjualan, pemasaran dan teknis kami dengan para ahli produk Molex. Pengakuan atas prestasi ini sangat layak diperoleh dengan cara ini."

     Lebih dari 4.500 produk interkoneksi Molex sekarang dapat dibeli langsung di RS Components, lengkap dengan format model CAD 3D gratis yang dapat diunduh. Informasi lebih lanjut terdapat di www.rs-components.com.

     Tentang RS Components
   
     RS Components dan Allied Electronics adalah merek dagang Electrocomponents plc, distributor layanan lengkap terkemuka di dunia peralatan elektronik dan produk pemeliharaan yang melayani 1,6 juta pelanggan di seluruh dunia. Melalui operasi di 32 negara dan 17 gudang, Kelompok ini mendistribusikan 550.000 produk mulai dari semikonduktor dan optoelektronik sampai peralatan listrik dan pakaian pelindung. Portofolio produk dan jasanya mendukung siklus hidup seluruh produk mulai dari R&D sampai pra-produksi untuk pemeliharaan dan perbaikan, dengan mengirimkan lebih dari 46.000 paket pada hari di mana pesanan diterima.

     Electrocomponents terdaftar di London Stock Exchange dan pada tahun fiskal terakhir hingga 31 Maret 2011 memiliki pendapatan 1,18 miliar poundsterling.

     Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi situs webnya di www.rs-components.com.

     Informasi lebih lanjut tersedia melalui tautan ini:

     Twitter: @RSElectronics; @alliedelec; @designsparkRS
     Tweet: RS Components
     Hashtags: #ecommerce #electronics
     RS Components di Linkedin
     http://www.linkedin.com/company/rs-components

     Tautan yang Relevan:

     Electrocomponents plc
     www.electrocomponents.com

     RS Components
     www.rs-components.com

     DesignSpark
     http://www.designspark.com

     Kontak Redaktur:

     RS Components
     Tan Soo Chun
     Manager Hubungan Masyarakat - Asia Pasifik
     Tel: +65-6391-5745  
     Email: soochun.tan@rs-components.com

     SUMBER  RS Components

Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2011