Roma (ANTARA News) - Udinese mengambil alih posisi puncak setelah menang 2-0 atas Roma pada Jumat waktu setempat, menjelang pertandingan liga utama Italia (Serie A) antara Lazio melawan Juventus, Sabtu.

Udinese memastikan kemenangan 2-0 atas Roma, berkat gol yang dicetak Antonio Di Natale pada menit ke-79 yang sekaligus merupakan gol kesembilannya musim ini, dan gol tambahan dari Maurizio Isla satu menit menjelang bubaran pertandingan, lapor AFP.

"kami menampilkan sebuah pertandingan hebaat melawan satu tim yang kuat, mereka sangat bagus pada babak pertama, namun pertahanan kami cukup kuat melalui serangan balik," kata Di Natale.

"Kami tidak peduli dengan posisi...yang penting Udinese menang, saya seorang penyerang, dan saya sudah membuktikan loyalitas saya kepada tim," tambahnya.

Sementara itu pada pertandingan Sabtu, Lazio akan menghadapi ujian di kandang melawan Juventuz di Stadio Olimpico, dan sekaligus sebagai pembuktian persaingan perburuan gelar untuk merebut Scudetto.

Kedua tim kini sama-sama mengemas 22 poin, terpaut dua poin di belakang Udinese dan Juventus yang berada di posisi kedua karena kalah selisih gol. (A020)

Editor: Kunto Wibisono
Copyright © ANTARA 2011