Rio de Janeiro (ANTARA News) - Penyerang internasional Brazil, Adriano, tidak sengaja menembak tangan seorang wanita, dengan pistol yang merupakan milik pengawal pribadi sang pesepak bola. Peristiwa itu berawal dari satu pesta yang dia hadiri.

Adriano (29), yang sekarang bermain untuk Corinthians, meninggalkan suatu pesta di distrik Barra da Tijuca, dengan tiga perempuan muda dan pengawal pribadinya.

Ia dilaporkan bercanda sambil memegang pistol, ketika ia secara tidak sengaja menembak salah satu wanita tersebut, yang diketahui berusia 20 tahun, demikian dikatakan letnan polisi, Tomas da Silva, kepada radio CBN.

Da Silva menambahkan kalau Adriano tidak menyerahkan dirinya pada polisi, dan wanita tersebut diperkirakan menjalani operasi di tangannya yang terluka, pada Sabtu.

Sempat membawa Inter Milan menjadi juara liga Italia sebanyak empat kali, karir Adriano kini terpuruk, karena masalah berat badan, alkohol, dan depresi.

Pada 2010, polisi Rio de Janeiro, memutuskan untuk memperberat sanksi terhadap pesepak bola yang terlibat perdagangan narkotika, sambil menyalahkan kekurangan bukti.  (H-RF) 

Editor: Ade P Marboen
Copyright © ANTARA 2011