Sabtu, 20 Desember 2014

Heat pertahankan catatan tak terkalahkan

| 62 Views
id NBA
Heat pertahankan catatan tak terkalahkan
LeBron James (ANTARA/REUTERS)
Miami (ANTARA News/AFP) - Chris Bosh mencetak 24 poin dan Dwayne Wade menambahkan 22 poin lagi, untuk membawa Miami Heat menundukkan Charlotte Bobcats 129-90, pada pertandingan Minggu waktu setempat.

Pada pertandingan ini Heat memproduksi poin total terbanyak dalam satu pertandingan, pada pekan pertama musim kompetisi.

LeBron James, yang pada malam sebelumnya baru melamar kekasihnya Savanah Brinson, membukukan 16 poin, sembilan rebound, dan lima assist untuk Heat, yang kalah pada final NBA tahun lalu.

Mario Chalmers dan pemain rookie, Norris Cole, masing-masing menyumbangkan 16 poin untuk Miami, yang menandingi Oklahoma City untuk catatan menang-kalah terbaik NBA musim ini dengan catatan 5-0, catatan terbaik di awal musim sepanjang sejarah Heat.

Miami unggul 33-15 setelah kuarter pertama, keunggulan terbesar ketiga sepanjang sejarah Heat, sekaligus catatan tertinggal terburuk nomor dua pada sejarah Bobcats.

Byron Mullens gagal memanfaatkan dua tembakan bebas, saat pertandingan menyisakan waktu enam detik, untuk menghindari kekalahan terburuk timnya sepanjang sejarah.

"Ini adalah tim SMU yang memainkan pertandingan profesional," kata forward Bobcats, Corey Maggette, mengenai timnya.

D.J. White memimpin perolehan poin Charlotte dengan 21 poin. Bosh menambahkan 10 rebound dan Cole melakukan sembilan assist bagi Heat.

(H-RF)

Editor: Ella Syafputri

COPYRIGHT © ANTARA 2012

Komentar Pembaca
Baca Juga