Senin, 20 Oktober 2014

HP kenalkan ultrabook berlayar kaca ENVY Spectre

| 3.976 Views
id hp envy 14 spectre, hewlet packard, laptop, ultrabook
HP kenalkan ultrabook berlayar kaca ENVY Spectre
HP ENVY 14 series (hp.com)
Jakarta (ANTARA News) - Produsen komputer HP baru-baru ini mengenalkan ultrabook seri ENVY terbaru HP ENVY 14 Spectre, dengan desain layar kaca yang diklaim tidak tertandingi, setidaknya untuk saat ini.

Tangguh namun indah, HP ENVY 14 Spectre ringan digunakan, layar dan bagian belakang layar (lid) dilapisi kaca tahan gores, palmrest dan HP ImagePad, pertama di industri, kata HP dalam satu pernyataan.

Belum lama sebelumnya, HP juga mengenalkan pendahulu ENVY Spectre, yaitu HP ENVY 15 dan HP ENVY 17.

"Kilau lembut, kaca hitam tengah malam pada bagian luar (cover) dan kaca silver kontras di dalam (layar) membuat Spectre luar biasa, menantang desain notebook konvensional," kata Eric Keshin, wakil presiden senior strategi dan pemasaran Personal Systems Group HP.

HP sengaja memilih nama Spectre untuk membangkitkan misteri, yang dikemas dalam teknologi hiburan terbaik untuk kepuasan mereka yang mengharapkan yang tidak terduga.

Teknologi HD Spectre, HP Radiance Display, menawarkan beberapa resolusi tertinggi dalam industri, warna kaya untuk kecerahan terbaik dan sudut pandang yang lebih luas dibanding layar notebook tradional.

Audionya dilengkapi teknologi Beats Audio, eksklusif, berperforma tinggi yang dirancang HP bersama Beats.

HP Wireless Audio di dalamnya mengubah setiap ruang rumah menjadi ruang konser, yang memungkinkan pengguna untuk streaming video terkompresi untuk hingga empat perangkat eksternal atau langsung ke perangkat yang kompatibel dengan KleerNet.

Keyboard Backlit Radiance HP mungkin akan memberikan pengalaman berbeda. Keyboard bekerja dengan sensor cerdas yang merasakan kehadiran penggunanya, cahaya akan lebih terang ketika pengguna mendekat dan akan meredup saat pengguna menjauh.

HP ENVY 14 Spectre dilengkapi baterai yang mampu bertahan dalam 9 jam setelah terisi penuh.

Didukung dengan prosesor Intel Core terbaru, berbadan tipis hanya 20mm dan ringan. Kapasitas penyimpanannya hingga 256 gigabyte.

Webcam yang disematkan dalam HP ENVY Spectre juga berteknologi HD dengan gambar lebih terang dan bersih.

HP ENVY 14 Spectre kemungkinan akan tersedia di pasar AS mulai 8 Februari mendatang, harganya mulai 1.399,99 dolar.

Dan baru akan tersedia pada awal Maret di beberapa negara lainnya seperti Australia, Kanada, Jerman, Jepang, Singapura, Swiss, Arab Saudi, dan Inggris.

(*)
 

Editor: Suryanto

COPYRIGHT © ANTARA 2012

Komentar Pembaca
Baca Juga