Minggu, 26 Oktober 2014

Tevez galau, Pato nyaman

| 2.344 Views
id carlos tevez, pato, ac milan, inter milan
Tevez galau, Pato nyaman
Pemain Manchester City Carlos Tevez. (FOTO.ANTARA/REUTERS / Nigel Roddis)
London (ANTARA News) - Akhirnya, Carlos Teves menuai drama yang bertajuk galau setelah ia gagal merapat ke AC Milan dari Manchester City. Sebaliknya striker Alexander Pato kian merasa nyaman di pelukan Italia bersama klub yang ia sayangi.

"Milan rumahku," kata Pato. "Saya tidak ingin tersingkir dari karier bersama dengan skuad Hitam Merah setelah menyabet dua trofi," kata Pato sebagaimana dikutip dari laman Daily Mail.

Pato membawa Milan memenangi Liga Utama Italia (Serie A) musim lalu dan Supercup pada Agustus lalu. Ia terus bertekad bersama dengan Rossoneri.

"Saya ingin berkontribusi dalam sejarah Milan dan masa depan klub ini dengan kebahagiaan dan keselarasan. Hari ini sungguh istimewa. Saya berterimakasih kepada presiden klub (Silvio Berlusconi), klub dan para fan yang memberi kepercayaan kepada saya," kata Pato.

Penegasan Pato itu mengisyaratkan bahwa sudah tidak ada lagi pembicaraan mengenai transfer pemain antara AC Milan dengan Manchester City.

Sementara presiden Inter Milan Massimo Moratti ketika ditanya soal Tevez, menegaskan, "Itulah sepak bola."

Tevez pernah pulang kampung tanpa memperoleh ijin dari City pada November tahun lalu. Ia dikontrak City sampai Juni 2014.
(A024)  

Editor: AA Ariwibowo

COPYRIGHT © ANTARA 2012

Komentar Pembaca
Baca Juga