Kamis, 21 September 2017

Madonna tidak pernah masak seumur hdup

| 902 Views
Madonna tidak pernah masak seumur hdup
Madonna ketika sedang menyutradarai film berjudul W.E. (istimewa)
Apa makanan terakhir yang dimasaknya dan ia pun menjawab Ia tidak pernah berpikir bahwa ia pernah memasak makanan untuk dirinya sendiri.
London (ANTARA News) - Penyanyi Material Girl Madonna (53) tidak pernah sekali pun dalam seumur hidupnya memegang panci dan merasakan panasnya kompor gas, berbeda dengan sang putrinya Laordes (15) yang senang masak.

Ibu dari tiga anak itu menceritakan bahwa putranya David Banda yang berusia enam tahun juga senang bantu-bantu di dapur bersama staff, sedangkan Madonna tidak pernah memasak makanan sama sekali.

Hal itu diungkapkan dalam acara talk show dengan pembawa acara Graham Norton disiarkan akhir pekan yang disiarkan stasiun televisi dan menyebutkan bahwa ia melakukan apapun apa yang harus dilakukannya. Madonna berkata : `But I do everything else! Do I have to do everything?

Kehadiran Madonna di London dalam rangkaian peluncuran film yang disutradarainya yang berjudul W.E yang film yang berkisah hubungan cinta antara Wallis Simpson dan Raja Edward VIII, yang dilakukan di Odeon Kensington, London Barat.

Ungkapan penyanyi yang pernah menikah dengan sutradara Inggris, membuat jutaan ibu-ibu menaikkan alis karena memasak merupakan ritual harian, dan tugas tidak dapat dihindari.

Tapi Madonna pernah melakukan hal-hal konvensional - dietnya telah lama menjadi subyek spekulasi dengan mengklaim bahwa dia telah berhenti makan semua makanan olahan, susu dan hampir semua jenis rempah-rempah

Bahkan ibu dari tiga juga tidak minum alkohol atau kafein dan mengkonsumsi sampai tiga liter air sehari. Ia juga melarang manisan dari rumahnya yang berarti tidak seorang pun di keluarganya dapat menikmati kue, kue kering atau permen.

Dalam sebuah wawancara dengan jaringan TV AS ABC, yang bertanya kepada Madonna: "Apa makanan terakhir yang dimasaknya dan ia pun menjawab "Ia tidak pernah berpikir bahwa ia pernah memasak makanan untuk dirinya sendiri."

Apa memasak? Madonna mengungkapkan dia tidak akan menghabiskan waktunya di dapur dalam sebuah wawancara dengan Nightline malam

Dalam awal wawancara Madona berbicara mengenai hubungannya dengan pacar Brahim Zaibat yang berusia 24 tahun.

Ia menambahkan: "Semua orang membuat makanan. Aku punya seorang koki, putri nya Laordes suka memasak juga David Banda suka memasak. Begitupun pengasuh anaknya juga masak, koki di rumah tangga juga harus masak, supir dan semua orang di rumah memasak.

Ketika ditanya masak apa aja yang ia bisa, Madonna berkata: `Tidak! Tapi aku melakukan segala sesuatu yang lain! Apakah saya harus melakukan semuanya? "

Dalam wawancara yang sama ia juga menyerang Lady Gaga dan bermerek musiknya `reduktif` dan jelas dipengaruhi oleh kariernya . Dia mengklaim bahwa hit terbesar Gaga `Born this way' terinspirasi oleh ia sendiri pada tahun 1989 dengan musiknya "Express Yourself `.

Ketika ia mengingat pertama kalinya dan mendengar lagunya, Madonna berkata: "Saya pikir, ini adalah cara yang indah untuk mengulang lagu saya. "Maksudku, aku mengenali perubahan akord. Saya pikir itu ... menarik. "

(ZG)




Editor: Ella Syafputri

COPYRIGHT © ANTARA 2012

Komentar Pembaca