AsiaNet 48063

SINGAPURA, 18 Januari 2012 (ANTARA/PRNewswire-Asia-AsiaNet) --

     Setelah mendorong merek global pada tahun 2011 untuk menghidupkan kembali merek perhotelan perintis Singapura dan menandai keberadaannya yang terus meningkat di pasar internasional utama, Meritus Hotels & Resorts peraih berbagai penghargaan memperkenalkan kampanye iklan televisi yang pantas merayakan warisan merek tersebut di Asia dan empat dekade keramah-tamahan Meritus yang terkemuka.

     (Foto: http://www.prnasia.com/sa/2012/01/17/2012011718074036412.html )
     (Logo: http://www.prnasia.com/sa/2011/12/09/20111209194931399475-l.jpg )

     Iklan penuh berdurasi 60 detik ini, yang dijuluki "The Meritus Touch", menampilkan Duta ikonik Meritus yang anggun dalam busana cheongsam merah, saat ia mewujudkan tradisi keramah-tamahan Asia yang terhormat -- mulai dari sapaan terhangat hingga perhatian yang cermat pada setiap detil yang kecil saat ia bersiap menyambut para tamu.

     "Sebagai sebuah merek, filosofi layanan kami tetap berpusat pada Keanggunan, Kehangatan dan Perhatian Asia sebagai esensi Pengalaman Meritus yang terus-menerus kami berikan kepada para tamu kami. Inilah yang akan terus kami andalkan untuk membedakan kami dengan yang lain, dan saat kami maju seiring dengan waktu," jelas Michael Sengol, Chief Executive Officer, Meritus Hotels & Resorts.

     "Kami berupaya membuat Perbedaan Meritus pada setiap titik sentuh pelanggan. Pengalaman yang kami bawa terinspirasi oleh perhatian sejati yang kami miliki untuk para tamu, dan layanan intuitif yang hangat oleh staf kami. Melalui kampanye ini, kami berharap kepribadian merek kami menyinari dan terhubung erat dengan para pelanggan kami."

     Potongan video berdurasi 30 detik "The Meritus Touch" akan ditayangkan dalam serangkaian iklan televisi selama paruh pertama tahun 2012, dan menjangkau pemirsa di seluruh Asia Tenggara, China Daratan, Oseania, dan Timur Tengah.

     Versi lengkap materi iklan televisi ini juga ditampilkan pada sistem televisi di dalam kamar hotel Meritus, dan online melalui saluran media sosial media merek tersebut dan di www.meritushotels.com.

     Meritus Hotels & Resorts, Divisi Perhotelan Overseas Union Enterprise Limited ("OUE") yang terdaftar di Bursa Efek Singapura, baru-baru ini dianugerahi penghargaan Merek Warisan Paling Populer (Most Popular Heritage Brand) Singapura oleh Singapore Prestige Brand Award Association.

     Catatan untuk Editor

     Meritus Hotels & Resorts

     Meritus Hotels & Resorts adalah divisi perhotelan Overseas Union Enterprise Limited (OUE) yang terdaftar di Bursa Efek Singapura yang merupakan pelaku properti utama di Asia, dan salah satu dari beberapa pengembang terpadu di Singapura dengan portofolio aset utama yang lengkap pada sektor ritel, komersial, perumahan, dan perhotelan. Sebagai sebuah merek perhotelan yang meraih penghargaan, Meritus identik dengan keramahan dan warisan Asia, dengan properti mewah yang berlokasi strategis di kota-kota utama dan tujuan tetirah yang menawan di Singapura, Malaysia, China Daratan, dan akan segera didirikan di seluruh dunia. Portofolionya saat ini termasuk unggulannya yakni Mandarin Orchard Singapore, Marina Mandarin Singapore, Meritus Pelangi Beach Resort & Spa Langkawi, Shanghai JC Mandarin, Meritus Mandarin Haikou, dan Meritus Shantou China.

     Untuk informasi lebih lanjut dan untuk menikmati Tarif Terbaik oleh Meritus, kunjungi
     www.meritushotels.com.

     Untuk informasi pers lebih lanjut, silakan hubungi:

     Janice Azupardo
     Wakil Presiden Regional, Branding & Communications
     Meritus Hotels & Resorts
     Tel: +65-6831-6385
     janice.azupardo@meritushotels.com

     Grace Ho
     Eksekutif Branding & Communications
     Meritus Hotels & Resorts
     Tel: +65-6831-6054
     grace.ho@meritushotels.com

     SUMBER  Meritus Hotels & Resorts

Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2012