Senin, 1 September 2014

Kecelakaan bus dan truk di JORR Kampung Rambutan

Kamis, 9 Februari 2012 08:53 WIB | 4.826 Views
Kecelakaan bus dan truk di JORR Kampung Rambutan
Sebuah truk terguling dan bus penumpang yang ringsek bagian depannya akibat kecelakaan di tol JORR Pondok Indah arah Kampung Rambutan, Kamis pagi (9/2). (http://lockerz.com/s/181964936)
Jakarta (ANTARA News) - Satu kecelakaan lalu lintas yang melibatkan satu bus penumpang dengan truk terjadi di KM 32 jalan tol JORR dekat Kampung Rambutan, Kamis pagi.

Informasi yang dikirim ke halaman Twitter TMC Polda Metro Jaya sekitar jam 08.00 WIB itu tidak menyebutkan detil kecelakaan, termasuk kemungkinan adanya korban.

Namun, dalam link yang disertakan terpampang foto yang menunjukkan bahwa kondisi truk miring dengan roda sisi kiri berada di atas, sepertinya setelah menabrak pembatas jalan.

Sementara tampak material seperti batako berserakan di sekitar truk hingga menutupi separuh badan jalan tol.

Di sebelah kanan agak ke belakang tampak bus penumpang dengan warna badannya didominasi warna biru dan atapnya putih, melintang di sisi kanan jalan. Pintu depan kiri nyaris copot dan bagian depan bus ringsek.

Tampak sejumlah penumpang berjalan keluar dengan menenteng tas mereka dan menuju ke pinggir jalan tol, sementara beberapa lainnya tampak tengah membereskan sesuatu di tengah jalan.

Laporan lain menyebutkan bahwa arus lalu lintas Jalan Lenteng Agung menuju Pasar Minggu padat, demikian juga jalur menuju Mampang Prapatan.

Sementara di Jalan Matraman Raya dekat lampu merah Fuji atau 7Eleven, sejumlah lubang dan genangan air membuat lalu lintas tersedat.

Kemudian imbas dari proyek perbaikan jalan di KM 23-24 Tol Pluit arah ke Bandara, lalu lintas padat mulai dari KM 22.

Pada pagi tadi sekitar pukul 05.00 WIB juga dilaporkan telah terjadi kecelakaan yang melibatkan dua mobil KM 24 Tol Pluit arah Bandara (jalur bawah), sempat membuat lalu lintas tersendat.

Kecelakaan yang juga melibatkan dua mobil juga dilaporkan terjadi di KM 3,400 tol Pondok Gede Barat arah ke Halim sekitar pukul 05.30 WIB, dan sempat mengganggu arus lalu lintas.

(*)

Editor: Suryanto

COPYRIGHT © 2012

Komentar Pembaca
Baca Juga