Jakarta (ANTARA News) - Korban tewas tabrakan beruntun bis PO Karunia Bhakti di Cisarua, Jawa Barat, Jumat malam, diketahui 13 orang dan 38 korban luka-luka. Ke-13 korban tewas itu dilarikan ke RS Paru Cisarua.

Baru sembilan korban tewas yang bisa diidentifikasi. Mereka adalah Lili Tifah (warga Ciledug), Apit (Karang Tengah), Hasan Ansori (Cianjur), Ihin Solihin (karyawan PT Melko Indah), Solahudin (Citeureup), Duduh Suparman (Cipanas), Piat (Garut), Isah (sekitar Taman Safari Indonesia), dan Zaelani (Cibeber).

Sedangkan ke-38 korban luka-luka masih dalam perawatan di rumah sakit itu dan RS Cisarua, yang merupakan salah satu rumah sakit terdekat dengan lokasi kejadian tabrakan.

Bis PO Karunia Bhakti itu menabrak bis PO Doa Ibu di jalur padat kendaraan Cisarua-Puncak pada pukul 18.10 WIB. Tabrakan itu juga melibatkan beberapa kendaraan pribadi yang ada di tempat kejadian. Setelah menabrak kendaraan-kendaraan itu, bis Karunia Bhakti itu menabrak warung dan rumah toko yang ada di tepi jalan. (ANT)