Selasa, 21 Oktober 2014

Shinzui selenggarakan kompetisi band remaja

| 2.812 Views
id band remaja, shinzui
Jakarta (ANTARA News) - Produsen kosmetik asal Jepang, Shinzui, menyelenggarakan kompetisi band remaja dengan tema "Pesona Musik Menuju Bintang".

"Kegiatann ini merupakan rangkaian program road show Pesona Putih Shinzui yang merupakan ajang pencarian bakat musik remaja," kata S. Soenario, EVP Marketing PT. Focus Group (Shinzui Indonesia) di Jakarta, Sabtu.

Babak penyisihan Pesona Musik Menuju Bintang telah diselenggarakan di sembilan kota besar di Indonesia, antara lan Jakarta, Bandung, Yogyakarta, Semarang, Surabaya, Makassar, Denpasar, Pekanbaru dan Medan sejak Juni 2011.

Grand Final seleksi kompetisi band ini berlangsung selama tiga hari dari tanggal 2 sampai 4 Maret 2012 bertempaat Mal Taman Anggrek Jakarta.

S. Soenario mengatakan,final "Pesona Musik Menuju Bintang" ini akan menampilkan finalis paling berbakat dari wakil juara masing-masing kota dan disemarakkan pula dengan penampilan istimewa dari Lyla, Princess dan Geisha.

Lebih jauh Soenario mengatakan bahwa lewat perhelatan kompetisi band nasional, Shinzui berkomitmen kuat untuk mengembangkan bakat generasi muda sekaligus menjalin hubungan yang erat dengan konsumennya di seluruh Indonesia.

Sementara itu Denny Sakrie, sebagai juri kompetisi dan pengamat musik terkemuka menyampaikan, melalui Grand Final Shinzui Pesona Musik Menuju Bintang ini, dapat dilihat begitu besar dan beragam bakat musik yang dimiliki oleh remaja Indonesia dari penjuru negeri.

"Kita begitu optimis dengan generasi muda yang akan melahirkan musik terbaik Indonesia,? ujar dia.

Sembilan Finalis Pesona Musik Menuju Bintang ini seluruhnya adalah, Orind Band Jakarta, Syafiera Project Bandung, Sake Band Yogyakarta, Black Vannila semarang, Cute Band Surabaya, X Projet Band, D`Xplode Bali, Makachi Band Pekanbaru, Shine Like The Sun Medan.

Rangkaian perhelatan Pesona Putih Shinzui juga menghadirkan Japanese-style photo booth, Japanese cover magazine, yang memungkinkan pengunjung berfoto ala Jepang dan menjadi cover majalah ala Jepang.

Dalam acara tersebut pengunjung dapat lebih mengenal budaya kesenian Jepang dengan belajar seni membuat boneka kertas Washi Ningyo dan Origami.

Kemudian juga dibuka booth pijat tangan Jepang menggunakan scrub dan body lotion, sesi gratis konsultasi kecantikan, permainan media sosial berhadiah, selain itu Shinzui juga membagi-bagi hadiah spesial kepada pengunjung berupa kalung emas putih. (G001/Z002)

Editor: B Kunto Wibisono

COPYRIGHT © ANTARA 2012

Komentar Pembaca