Senin, 22 Desember 2014

Lindsay Lohan sebut klaim dorong wanita di klub "bohong besar"

| 1.030 Views
id lindsay lohan, klub malam, dorong wanita
Lindsay Lohan sebut klaim dorong wanita di klub
Aktris yang dirongrong masalah Lindsay Lohan (reuters)
Los Angeles (ANTARA News) - Lindsay Lohan, yang baru saja dibebaskan dari hukuman masa percobaan bulan lalu, Senin, membantah keras klaim yang menyatakan bahwa ia telah mendorong seorang wanita di sebuah klub malam Hollywood Barat.

Juru bicara aktris yang berusia 25 tahun mengatakan aktris yang populer berkat film "Freaky Friday" itu tidak pernah berada di klub terkait dan menyebut tuduhan itu "jahat dan tidak berdasar", lapor Reuters.

Polisi di Hollywood Barat mengatakan mereka menyelidiki laporan mengenai tindakan tidak menyenangkan yang diajukan oleh seorang wanita yang mengklaim bahwa Lindsay telah mendorongnya dalam suatu pertikaian dengan seorang pria di klub malam Hotel Standard, Kamis lalu (5/4).

"Lindsay tidak pernah berada di klub dan semuanya adalah satu kebohongan besar. Siapa pun yang memulai kabar ini akan bertanggung jawab atas tuduhan mereka yang berbahaya dan tidak berdasar," kata juru bicara Lindsay Lohan, Steve Honig.

Lindsay, yang telah beberapa kali masuk ke penjara, pusat rehabilitasi dan pengadilan dalam beberapa tahun terakhir, dibebaskan pada Maret, setelah hampir lima tahun menjalani masa percobaan resmi akibat kasus mengemudi dalam keadaan mabuk dan kepemilikan kokain pada 2007. (G003/C003)

Editor: B Kunto Wibisono

COPYRIGHT © ANTARA 2012

Komentar Pembaca
Baca Juga