Selasa, 25 April 2017

Riedl mengaku belum dikontrak PSSI

| 2.583 Views
id PSSI versi la nyalla, alfred riedl, tim nasional merah putih
Riedl mengaku belum dikontrak PSSI
Mantan pelatih Timnas Indonesia, Alfred Riedl. (ANTARA)
Jakarta (ANTARA News) - Pelatih asal Austria Alfred Riedl mengaku hingga kini belum menandatangani kontrak sebagai pelatih tim nasional dengan Persatuan Sepak Bola Indonesia (PSSI) versi La Nyalla Mattalitti.

"Saya saat ini masih bebas dan belum ada kontrak dengan pihak manapun," kata Alfred Riedl yang datang ke Kantor Komite Penyelamat Sepak  Bola  Indonesia (KPSI) di Jakarta, Selasa, bersama mantan Ketua Badan Tim Nasional (BTN) Iman Arif.

Menurut Riedl, kali ini dia datang ke Indonesia untuk menghadiri undangan teman lama.

Riedl, yang menyatakan masih memantau perkembangan sepak bola Indonesia, juga akan menyelesaikan permasalahan dengan PSSI di bawah pimpinan Djohar Arifin Husin terkait dengan dampak pemutusan kontraknya.

"Saya ke sini juga untuk meminta hak-hak untuk dipenuhi oleh PSSI," kata pelatih yang membawa Timnas Merah Putih menjadi runner up Piala AFF 2010 itu.

Meski belum ada kontrak resmi, sebelumnya  PSSI versi La Nyalla Mattalitti telah merencanakan membangun tim nasional yang akan dipimpin langsung oleh Alfred Riedl.

"Riedl memang dipersiapkan untuk menhadapi Piala AFF tahun ini. Untuk itu programnya harus segera dijalankan," kata Wakil Ketua Umum PSSI versi La Nyalla Mattalitti, Rahim Sukasah.

Menurut dia, pemilihan pelatih berusian 62 tahun itu bukan tanpa alasan. Riedl dinilai mampu membangkitkan gairah sepak bola nasional.

"Dia sudah mampu membawa timnas mulai disegani di kawasan Asia Tenggara," kata pria yang juga menjadi Ketua Badan Tim Nasional itu. (B016)

Editor: Maryati

COPYRIGHT © ANTARA 2012

Komentar Pembaca