Sabtu, 2 Agustus 2014

'Disney on ice' bawa penonton berkeliling ke tempat eksostis

Jumat, 13 April 2012 18:59 WIB | 811 Views
Jakarta (ANTARA News) - 'Disney On Ice presents Let's Celebrate'  hadir di Indonesia dengan membawa penonton ke tempat-tempat eksotis di seluruh penjuru dunia.

Penonton akan dihibur dengan suguhan Parade Karnaval Brazil, pesta Luau di Hawaii, dan melihat Cherry Blossom Festival di Jepang.

Acara yang dipromotori Big Daddy Productions dan Feld Entertainment's tersebut juga terasa spesial karena menampilkan debut pertama 'Princess Tiana dari Walt Disney Pictures - The Princess and the Frog' di atas pentas Disney on Ice.

Selain itu, 'Disney On Ice presents Let's Celebrate' akan menghadirkan keceriaan tokoh animasi ternama Disney seperti, Mickey Mouse, Donald Duck, Goofy, Minnie Mouse, Beauty and the Beast, Alice in nthe Wonderland, Toys Story dan Tinker Bell yang merayakan beragam festival dan hari-hari besar unik dari berbagai belahan dunia.

Penonton akan disajikan kisah yang memadukan lagu-lagu klasik dan kontemporer Disney serta parade beraneka corak warna yang memesona. Penonton seolah-olah berada langsung di tengah kemegahan perayaan festival sesungguhnya, seperti perayaan Halloween bersama 'the Disney Villains', hingga ke perayaan hari Valentine Royal Ball yang menampilkan putri-putri cantik dari dunia dongeng Disney.

'Disney On Ice presents Let's Celebrate' merupakan suguhan atraksi ice skating kolosal kelas dunia dengan 52 karakter dari 16 cerita Disney yang berlangsung pada 13-22 April 2012 di Istora Senayan, Jakarta. Harga tiket yang ditawarkan bervariasi mulai dari rp150 ribu hingga rp1,3 juta.
(M047)

Editor: Aditia Maruli

COPYRIGHT © 2012

Komentar Pembaca
Baca Juga