Selasa, 23 Desember 2014

Sriwijaya FC kalahkan Deltras 1-0

| 1.390 Views
id sriwijaya fc, deltras sidoarjo, liga super indonesia
Sriwijaya FC kalahkan Deltras 1-0
Protes Wasit Kapten tim Sriwijaya FC, Ponaryo Astaman (11) memprotes keputusan wasit dalam lanjutan Liga Super Indonesia 2011/2012 di Gelora Delta, Sidoarjo, Jatim, Jumat (13/4). Tuan rumah Deltras FC Sidoarjo berhasil dikalahkan Sriwijaya FC dengan skor 0-1. (FOTO ANTARA/M Risyal Hidayat)
Sidoarjo (ANTARA News) - Sriwijaya FC mengalahkan tim tuan rumah Deltras FC dengan skor 1-0 lewat tendangan Hilton Moreira dalam laga lanjutan putaran kedua iga Super Indonesia di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Jatim, Jumat.

Pelatih Sriwijaya FC Kas Hartadi mengatakan, sebenarnya permainan kedua tim memang sudah cukup bagus mengingat selama laga pada babak pertama tim tuan rumah mampu mengimbangi tim Sriwijaya FC.

"Permainan cukup imbang. Ini terbukti pada babak pertama tidak ada gol yang tercipta meski pemain kami Sriwijaya FC sudah berjuang untuk mendapatkan gol," katanya usai pertandingan.

Ia mengemukakan, cuaca yang cukup panas di Stadion Gelora Delta Sidoarjo juga sempat membuat pemain Sriwijaya FC kelabakan terutama pada babak pertama dimana matahari bersinar cukup menyengat.

"Tapi saya akui, permainan kali ini cukup menegangkan terutama setelah kami berhasil mendapatkan gol pertama pada menit ke 80 jelang pertandingan berakhir," katanya.

Dalam pertandingan itu sendiri, pada babak pertama kedua tim bermain saling menyerang dan membuat beberapa peluang seperti tendangan jarak jauh yang dilakukan oleh Sean Rooney yang meleset ke samping kanan gawang Fery Rutinsulu.

Kesempatan emas baru didapatkan oleh Tim Deltras FC setelah pemain Deltras dilanggar oleh pemain belakang Sriwijaya FC dalam kotak pinalti hingga membuat wasih menunjuk titik putih pada menit ke 88.

Namun sayang, kesempatan tersebut tidak dapat dimanfaatkan dengan baik oleh M Fakhrudin yang dipercaya untuk mengeksuksi tendangan pinalti yang dilakukan terlalu lemah.

"Kami mengucapkan selamat kepada Srijaya FC karena mampu bermain dengan baik," kata pelatih Deltras Jorg Peter Steinbrunner usai pertandingan.

Menurutnya, setiap kali pertandingan ada yang kalah dan juga ada yang menang, termasuk pada pertandingan sore ini karena tim tuan rumah harus mampu mengakui keunggulan tim lawan.
(T.KR-MSW/N002)

Editor: Ruslan Burhani

COPYRIGHT © ANTARA 2012

Komentar Pembaca
Baca Juga