Kamis, 18 Desember 2014

Istri Chris John nyanyikan Indonesia Raya di Singapura

| 1.236 Views
id pertarungan chris john, chris john tanding di singapura, megawati nyanyi indonesia raya
Istri Chris John nyanyikan Indonesia Raya di Singapura
Chris John. (FOTO.ANTARA)
Saya sudah ditunjuk manajemen untuk menyanyikan kembali lagu kebangsaan Indonesia Raya menjelang Chris John bertarung di Singapura mendatang"
Semarang (ANTARA News) - Istri Chris John, Anna Maria Megawati, kembali akan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya menjelang pertarungan suaminya melawan petinju Jepang, Shoji Kimora, di Marina Bay Sands Resort Singapura, 5 Mei 2012.

"Saya sudah ditunjuk manajemen untuk menyanyikan kembali lagu kebangsaan Indonesia Raya menjelang Chris John bertarung di Singapura mendatang," kata Anna Maria Megawati yang dihubungi hari ini di Semarang.

Menurut mantan atlet wushu tersebut, ia akan berangkat ke Singapura pada 24 April mendatang. "Saya singgah dulu di Batam karena ada keperluan di sana kemudian langsung ke Singapura," katanya.

Penampilan ibu dua orang putri (Maria Luna Ferisha dan Maria Rosa Christiani) itu naik ring untuk menyanyikan lagi kebangsaan Indonesia Raya merupakan yang kedua kalinya dilakukan menjelang pertarungan Chris John.

Yang pertama terjadi saat pemegang gelar Super Champion kelas bulu WBA itu bertarung melawan petinju Ukraina, Stanyslav Merdov, di Australia, 30 November 2011.

"Saya kira nanti sudah tidak deg-degan karena ini sudah yang kedua, apalagi banyak warga Indonesia yang berada di sana," katanya.

Petinju dengan rekor bertarung 46 kali menang (22 di antaranya dengan KO) dan dua kali seri tersebut akan mempertahankan gelar ke-16 kali menghadapi petinju Jepang, Shoji Kimora di Singapura, 5 Mei 2012.

Bersamaan dengan pertarungan mereka, petinju Indonesia lainnya juara IBO Asia Pasifik Daud Yordan akan melawan petinju Filipina, Lorenzo Villanueva dalam partai memperebutkan gelar juara dunia IBO kelas bulu yang lowong.

Ketika ditanya soal harapan untuk pertarungan Chris John yang ke-16 kali tersebut, dia mengatakan, ingin suaminya itu menang supaya Chris John tetap konsisten sebagai juara dunia.

"Yang sekarang kita cari bukan menjadi yang terbaik tetapi adalah konsistensinya Chris John sebagai juara dunia," katanya.
(H015) 

Editor: Fitri Supratiwi

COPYRIGHT © ANTARA 2012

Komentar Pembaca
Baca Juga